Fadly Faisal Ulang Tahun, Fuji Ungkap Janji dan 'Larangan' Ini
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami alias Fuji belum lama ini merayakan ulang tahun sang kakak tercinta, Fadly Alias. Fuji lantas mengungkapkan 'larangan' dan janji ini kepada sang kakak.

WowKeren - Adik ipar Vanessa Angel, Fadly Faisal, belum lama ini berulang tahun. Model tampan ini diketahui telah menginjak usia 22 tahun, Minggu (3/4).

Di momen ulang tahun ini, sang adik, Fujianti Utami alias Fuji tak lupa memberikan ucapan manis untuk Fadly Faisal. Fuji menuliskan ucapan manis itu di keterangan unggahan terbaru di akun Instagram pribadi. "Happy birthday Daiiii @fadlyfsl_" tulis Fuji, Minggu (3/4).

Kekasih Thariq Halilintar ini lantas mengungkapkan "larangan" agar Fadly Faisal tak lagi bersedih. Ia juga mengungkapkan janji bahwa ia akan selalu ada untuk sang kakak tercinta.

"Be happy yaaa jgn sedih sedih terus. Remember, i always be there for you love youuuuuu," pungkas Fuji.


Postingan Fuji itu pun langsung dibanjiri komentar dari netizen. Mereka juga turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Fadly Faisal. Mereka juga memberikan doa terbaik untuk Fadly.

"Happy birthday aii be happy," komentar salah satu netter. "Happy birthday aii @fadlyfsl_ semoga panjang umur, selalu diberi kesehatan, rezeki,jadi orang yang berguna aamiin," kata netter lain. "Happy birhday @fadlyfsl_ panjang umur, slalu diberikan kesehatan, keberkahan dan slalu dlm lindungan Allah .. Aamiin," ucap netter lain. "Selamat ulang tahun ayang @fadlyfsl_" ujar netter lain. "Hppibdii Aii strong teruss harus jagain utii!!" tambah netter lain.

Sebelumnya, Fadly Faisal dan Fuji beberapa waktu lalu memang dilanda kesedihan yang sangat mendalam. Sebab, keduanya kehilangan kakak kandung dan kakak ipar sekaligus, yakni Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel. Almarhum dan almarhumah meninggal dalam kecelakaan tunggal pada November 2021 lalu.

Dalam kecelakaan itu, ada tiga orang selamat. Salah satu yang selamat dalam kecelakaan itu adalah anak semata wayang Vanessa dan Bibi, yakni Gala Sky Andriansyah. Saat ini, Gala tengah dirawat oleh keluarga Bibi, terutama Fuji.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait