Selamat, Anak Pertama Shia LaBeouf Dan Mia Goth Telah Lahir
Snorlax/MEGA
Selebriti

Shia LaBeouf resmi menjadi seorang ayah lantaran anak pertamanya bersama Mia Goth telah lahir ke dunia. Pasangan itu terciduk tengah membawa sang buah hati berjalan-jalan.

WowKeren - Pasangan selebriti Shia LaBeouf dan Mia Goth tengah berbahagia lantaran telah resmi menjadi orangtua. Anak pertama Shia dan Mia dikabarkan telah lahir ke dunia beberapa minggu lalu.

Sebelumnya, Mia memicu kabar hamil pada akhir Februari 2022 lalu. Kabar kelahiran anak pertama Shia itu mencuat lantaran paparazi mendapati pasangan ini berjalan santai sembari mendorong kereta bayi.

Momen langka itu berhasil diabadikan paparazi di kawasan Pasadena, California pada Jumat (1/4). Foto-foto Shia dan Mia mengajak bayi pertama mereka berjalan-jalan itu dapat dilihat melalui laman berikut ini.

Dalam foto tersebut, Mia terlihat tengah mendorong kereta bayi milik sang anak. Mia tampil casual dengan setelan baju dan atasan panjang hitam.


Sementara, Shia terlihat berjalan di samping kanan anak dan istrinya. Ia tampil gagah dengan atasan singlet putih dan celana pendek hitam.

Sayang belum diketahui dengan pasti tanggal tepatnya anak Shia lahir. Pasangan itu juga masih merahasiakan nama dan jenis kelamin sang buah hati.

Diketahui, Shia dan Mia pertama kali berkencan pada 2012 lalu. keduanya bertemu di lokasi syuting "Nymphomaniac: Vol. II". Pada Maret 2015, sempat muncul desas-desus pertunangan mereka ketika Mia terlihat mengenakan cincin di jari cincin kawinnya. Lalu pada tahun 2016 mereka menikah dan berpisah dua tahun setelahnya.

Namun, pasangan yang telah berpisah beberapa kali sejak bertemu pada 2012 memicu rumor rujuk ketika Shia terlihat mengenakan cincin kawin pada April 2020, begitu juga dengan Mia. Pada Juni 2021, pasangan itu terlihat bergandengan tangan di Disneyland. Keduanya menaiki wahana Big Thunder Mountain Railroad di taman hiburan Anaheim, California.

Meski mengalami lika-liku hubungan, fans kini senang akhirnya Shia dan Mia dikaruniai anak pertama. Fans berharap pasangan itu hidup damai juga bahagia dan tak lagi ada kata perpisahan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru