Miley Cyrus Umumkan Positif Covid-19, Urung Hadiri Grammy 2022?
Instagram/mileycyrus
Selebriti

Miley Cyrus kabarkan tengah terpapar virus Covid-19 beberapa hari sebelum ajang penghargaan Grammy 2022 digelar. Lantas seperti apa kondisi Miley saat ini?

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari musisi sekaligus aktris cantik Miley Cyrus. Pasalnya, Miley belum lama ini mengungkap tengah terpapar virus Covid-19.

Kabar itu disampaikan langsung oleh Miley melalui media sosial. Kemungkinan Miley terpapar Covid-19 lantaran banyak berkontak dengan ribuan fans. Mengingat Miley tengah melakukan tur konser Amerika Serikat.

"Bepergian ke seluruh dunia, bermain untuk 100.000 orang setiap malam & bertemu ratusan penggemar setiap hari, kemungkinan terkena Covid cukup tinggi," tulis Miley.

Miley mengklaim virus Covid yang menyerang sepadan dengan kerja kerasnya memuaskan hati penggemar. Meski tengah terpapar Covid, Miley mengungkap kondisinya saat ini baik-baik saja. Mantan istri Liam Hemsworth itu meminta para penggemar untuk tak mengkhawatirkan kondisi kesehatannya.

"Saya memiliki Covid sekarang tapi itu pasti sepadan ... Saya merasa baik-baik saja jadi jangan khawatir tentang saya!" ungkap Miley terkait kondisinya saat ini.


Bila Miley tak kunjung negatif dari Covid, kemungkinan ia tak bisa hadir di ajang penghargaan musik tahunan Grammy Awards 2022. Fans pun berharap agar kondisi kesehatan Miley lekas membaik.

Sementara itu, Miley belum lama ini membagikan kejadian menegangkan yang dialaminya dan keluarganya. Miley mengungkap jika pesawat yang sedang ditumpanginya mengalami kendala saat mengudara.

Pesawat yang ditumpangi Miley itu akhirnya terpaksa harus melakukan pendaratan darurat. Pasalnya, Miley mengungkap bahwa cuaca saat itu tak sedang bagus lantaran terjadi badai disertai petir.

Bahkan salah satu bagian pesawat yang ditumpangi Miley sempat mengalami kerusakan akibat tersambar petir. Syukur, kondisi Miley dan keluarganya juga para penumpang yang lain baik-baik saja. Kendala yang terjadi saat pesawat mengudara dapat terselesaikan dengan baik.

Miley kemudian mengabarkan kepada para fans bahwa kondisinya baik-baik saja. Miley mengaku bersyukur lantaran ia, keluarga, serta kru dapat mendarat dengan selamat meski pesawat mereka sempat mengalami kerusakan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait