Miley Cyrus Kabarkan Kondisinya Pasca Pesawat Yang Ditumpangi Alami Kerusakan Usai Disambar Petir
Instagram/mileycyrus
Selebriti

Miley Cyrus kabarkan pesawat yang sempat ditumpanginya mengalami masalah saat mengudara akibat badai dan petir. Lantas seperti apa kondisi terkini Miley dan keluarganya usai pesawat yang mereka tumpangi mendarat darurat?

WowKeren - Musisi Amerika Miley Cyrus baru saja mengalami kejadian yang menegangkan. Melalui laman Instagram-nya, Miley berbagi bahwa pesawat terbang yang tengah ditumpanginya bersama rekan dan keluarga sempat mengalami kendala saat mengudara.

Situasi itu pun sempat membuat Miley dan semua penumpang panik. Pasalnya, Miley mengungkap bahwa cuaca saat itu tak sedang bagus lantaran terjadi badai disertai petir.

Bahkan salah satu bagian pesawat yang ditumpangi Miley sempat mengalami kerusakan akibat tersambar petir. Miley membagikan video di saat petir berkali-kali terlihat di jendela pesawatnya. Bagian pesawat yang mengalami kerusakan juga diposting Miley di unggahan tersebut.

Syukur, kondisi Miley dan keluarganya juga para penumpang yang lain baik-baik saja. Kendala yang terjadi saat pesawat mengudara dapat terselesaikan dengan baik. Namun sayangnya, Miley tak bisa melanjutkan perjalanannya.


Diketahui, Miley hendak menuju AsunciĆ³n, Paraguay. Alhasil, pesawat Miley itu harus melakukan pendaratan darurat di bandara terdekat lantaran tak memungkinkan melanjutkan perjalanan akibat terjebak badai besar.

Miley kemudian mengabarkan kepada para fans bahwa kondisinya baik-baik saja. Miley mengaku bersyukur lantaran ia, keluarga, serta kru dapat mendarat dengan selamat meski pesawat mereka sempat mengalami kerusakan.

"Untuk penggemar saya dan semua orang yang khawatir setelah mendengar tentang penerbangan saya ke AsunciĆ³n," kata Miley. "Pesawat kami terjebak dalam badai besar yang tak terduga dan disambar petir. Awak, band, teman, dan keluarga saya yang semuanya bepergian dengan saya selamat setelah pendaratan darurat."

Miley menjelaskan bahwa ia saat ini belum bisa meneruskan perjalanannya ke Paraguay. "Sayangnya, kami tidak dapat terbang ke Paraguay. AKU MENCINTAIMU," imbuh Miley.

Sementara itu, para fans senang mendengar kondisi Miley dan keluarganya baik-baik saja. Belum diketahui pasti, dimana posisi Miley Cyrus saat ini. Mengingat pesawatnya harus melakukan pendaratan darurat.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru