Conor McGregor Ditahan Polisi Usai Mengemudi Secara Berbahaya
Selebriti

Petinju Conor McGregor ditahan polisi beserta mobil mewahnya usai ketahuan mengemudi secara ugal-ugalan di negara asalnya, Irlandia. Lantas seperti apa kondisi Conor saat ini?

WowKeren - Petinju terkenal Conor McGregor belum lama ini ditahan polisi usai ketahuan mengemudi kendaraan secara berbahaya. Conor diamankan polisi pada Selasa (233/3).

Conor ketahuan berkendara secara ugal-ugalan di negara asalnya, Irlandia. Menurut keterangan yang beredar, polisi menghentikan Conor yang saat itu tengah mengendarai mobil mewah miliknya Bentley Continental GT, senilai 185.00 USD. Conor dihadang mobil polisi saat berkendara di kawasan Dublin, Irlandia.

Irish Independent melaporkan bahwa mobil mewah milik Conor itu kini disita oleh kepolisian sebagai bukti. Sebagai sanksi tambahan, Conor untuk sementara waktu dilarang untuk mengemudi seorang diri.

Conor pun dijatuhi sanksi usai dinyatakan bersalah atas pelanggaran lalu lintas jalan. Tak lama perwakilan Conor pun angkat bicara terkait penangkapan sang klien.

Juru bicara membenarkan jika Conor ditangkap lantaran menyetir secara ugal-ugalan. Ia menyebut Conor saat itu hendak pergi ke tempat gym untuk berolahraga dan kemudian polisi Irlandia mengejarnya.


Beruntung, Conor dinyatakan bebas dari narkoba dan alkohol. Itu artinya, Conor menyetir mobil dalam keadaan sadar tanpa pengaruh alkohol.

"Mr. McGregor sedang mengemudi ke gym ketika dia dihentikan oleh gardaĆ­ dinas kepolisian nasional Irlandia karena dugaan pelanggaran lalu lintas. Dia lulus tes narkoba dan alkohol yang dilakukan di stasiun," kata juru bicara Conor.

Conor pun didakwa dengan atas kasus mengemudi secara berbahaya dan terancam dihukum enam tahun penjara serta denda 5.500 USD bila terbukti bersalah. Saat penangkapan, polisi tak langsung merilis nama Conor McGregor.

Pihak polisi setempat hanya mengabarkan bahwa mereka telah menangkap seorang pria usia 30-an sehubungan dengan insiden mengemudi secara berbahaya di kawasan Palmerstown, Dublin Barat.

"Pria itu dibawa ke Stasiun Lucan Garda di mana dia kemudian didakwa. Dia telah dibebaskan sambil menunggu persidangan di Pengadilan Distrik Blanchardstown di kemudian hari," kata pihak polisi.

Diketahui, ini bukan kali pertama Conor berurusan dengan polisi karena masalah mengemudi. Ia juga pernah didenda lantaran terbukti menyetir secara ugal-ugalan pada tahun 2017. Seolah tak kapok, pria 33 tahun itu kemudian di tahun-tahun selanjutnya kembali terlibat dengan hukum.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel