Baru Terungkap, Thariq Halilintar dan Fuji Ternyata Badal Umrah Untuk Vanessa Angel-Bibi Andriansyah
Instagram/fuji_an
Selebriti

Thariq Halilintar dan Fuji kini sedang melaksanakan ibadah umrah bersama. lantas baru-baru ini mereka mengungkapkan bahwa ibadah umrahnya tersebut diniatkan untuk mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

WowKeren - Diketahui bahwa saat ini Thariq Halilintar dan Fujianti Utami alias Fuji sedang menjalani ibadah umrah. Keduanya berangkat bersama rombongan pada Senin (21/3).

Lantas baru-baru ini diketahui kalau ternyata mereka melakukan ibadah umrah diniatkan untuk mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Atau bila dalam ajaran Islam biasanya disebut badal umrah yaitu mewakilkan pelaksanaan umrah untuk orang lain.

Thariq dan Fuji sendiri yang mengungkapkan bahwa mereka meniatkan umrahnya untuk mendiang Vanessa dan Bibi. "Bang Thariq untuk siapa?" tanya seseorang dalam sebuah video yang beredar di akun gosip.

"Untuk almarhum, Dafebi," jawab Thariq. Sementara Fuji mengaku bahwa ia meniatkan umrahnya untuk sang kakak ipar. "Badal kak Vanes," ujar Fuji.


Tak ayal, cuplikan video Fuji dan Thariq yang mengaku meniatkan ibadah umrah untuk mendiang vanessa dan Bibi ini pun langsung berhasil menyita perhatian warganet. Tampak banyak netter mengaku terharu melihat ketulusan keduanya.

"😢😢😢😢😢fuji thoriq... Sumpah kalian pasangan serasi. Semoga berjodoh. Dunia akhirat," tulis seorang netter. "😢😢terharu smg Amal ibadahnya sampai ke Almarhum dan Almarhumah Aamiin ya Allah🤲🤲❤️❤️" sahut lainnya. "Masyaallah, semoga allah menjodohkan kalian berdua dan sllu memberi kesehatan pd kalian,merinding 😢😢😢" timpal lainnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Fuji dan Thariq Halilintar menjadi dua di antara rombongan yang diboyong pengusaha Putra Siregar untuk menjalani ibadah Umrah. Selain Fuji dan Thariq, ada juga musisi Anji, Syakir Daulay, selebgram Keanu Agl hingga Fadil Jaidi dan masih banyak lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru