Miley Cyrus Akui Trauma Usai Pesawat Yang Ditumpanginya Alami Insiden Saat Mengudara
Instagram/mileycyrus
Selebriti

Miley Cyrus mengaku sempat memiliki trauma naik pesawat usai mengalami insiden yang nyaris fatal di udara bersama keluarganya. Intip pengakuan Miley di laman berikut ini.

WowKeren - Musisi cantik Miley Cyrus belakangan ini menyita perhatian para fans. Pasalnya, Miley yang kerap tur berkeliling dunia itu kini mengaku trauma naik pesawat.

Hal itu lantaran beberapa bulan lalu, pesawat yang ditumpangi Miley mengalami insiden yang fatal bila tak ditangani dengan tepat. Diketahui, salah satu badan pesawat yang ditumpangi Miley mengalami kerusakan akibat tersambar petir.

Dalam perjalanan menegangkan itu, keluarga Miley diketahui juga berada di pesawat tersebut. Syukur, kondisi Miley dan keluarganya juga para penumpang yang lain baik-baik saja.

Kendala yang terjadi saat pesawat mengudara dapat terselesaikan dengan baik. Namun sayangnya, Miley tak bisa melupakan peristiwa menegangkan tersebut.

Miley pun mengungkap kembali pengalaman menegangkan itu melalui wawancara bersama Late Night With Seth Meyers. Miley mengungkap sebelum kejadian berlangsung, ia seolah telah mendapat firasat aneh. Ia berpikir hal tak beres akan terjadi hari itu dan benar saja pesawat yang ditumpanginya dan keluarga mengalami kerusakan.

"Itu benar-benar sangat aneh karena cuaca yang tidak terduga dan sebelum itu ketika saya bangun pagi, saya berkata, 'Ada sesuatu yang terasa aneh dan tidak beres," ungkap Miley.



Miley yang ketakutan pun mengaku sampai menangis saat insiden terjadi. Ia menangis dan terus menerus memeluk sang ibu, Tish Cyrus yang juga berada dalam pesawat tersebut.

Diakui Miley, kejadian itu membuatnya trauma. Ia bahkan butuh beberapa hari untuk menyendiri demi memulihkan tubuh dan mentalnya.

"Kami dapat mengambil beberapa hari untuk memulihkan diri karena kami semua sedikit trauma," beber Miley.

Diketahui, Miley hendak menuju AsunciĆ³n, Paraguay. Alhasil, pesawat Miley itu harus melakukan pendaratan darurat di bandara terdekat lantaran tak memungkinkan melanjutkan perjalanan akibat terjebak badai besar.

Miley mengaku bersyukur lantaran ia, keluarga, serta kru dapat mendarat dengan selamat meski pesawat mereka sempat mengalami kerusakan.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts