Rumor Kencan Semakin Kuat, Miley Cyrus Kembali Keciduk Mesra dengan Drummer Maxx Morando
Selebriti

Kabar berkencan Miley Cyrus dan drummer Maxx Morando semakin kuat usai keduanya belum lama ini didapati kembali mesra. Intip potret mesra Miley dan Maxx untuk kesekian kalinya melalui laman berikut ini.

WowKeren - Kabar kencan Miley Cyrus dengan drummer Maxx Morando semakin mencuat. Apalagi, keduanya belum lama ini didapati kembali mesra. Alhasil, fans menduga kuat jika Miley dan Maxx benar berkencan.

Maxx sendiri dikenal sebagai mantan drummer untuk grup band The Regrettes. Rumor kencan Miley dan Maxx mencuat usai keduanya didapati kerap menghabiskan waktu bersama belakangan ini.

Akun Instagram Entertainment Tonight pun merilis foto-foto kemesraan Miley dan Maxx. Dalam foto yang dibagikan Maxx terlihat memeluk Miley dari belakang. Di slide kedua, Miley nampaknya tengah mencium bibir Maxx. Kemesraan keduanya itu berhasil didapati kamera paparazi sewaktu Miley dan Maxx berada di Meksiko.


Sayang, baik Miley maupun Maxx belum buka suara terkait kabar kencan tersebut. Keduanya juga tidak mengonfirmasi kebenaran dari gosip yang beredar.

Rumor kencan keduanya pertama kali mencuat usai Maxx kepergok menemani Miley Cyrus yang tengah sibuk dengan proyek Tahun Barunya di Miami. Beberapa bukti foto kedekatan Miley dan Maxx pertama kali dibagikan DailyMail dan dapat dilihat melalui laman berikut ini.

Dalam foto yang didapatkan, Miley dan Maxx terlihat tengah berpelukan layaknya pasangan kekasih di atas balkon sebuah Hotel di Miami. Tak cuman itu, momen Miley dan Max menari bersama di sebuah acara Tahun Baru juga diam-diam berhasil diabadikan kamera fans.

Kedekatan Miley dan Maxx pertama kali terlihat saat keduanya berjalan di atas red carpet bersama di acara peragaan busana Gucci Love Parade. Yang mana, acara itu digelar di Los Angeles pada November 2021 lalu.

Tak cuman itu, lagu terbaru Miley yang bertajuk "You" diduga dibuat mantan istri Liam Hemsworth untuk Maxx. Itu mengapa, rumor kencan Miley dengan Maxx semakin berembus kencang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru