Jawaban Pasrah Yeon Jung Hoon Soal Han Ga In yang Tak Suka Hasil Jepretan Fotonya
Selebriti

Yeon Jung Hoon tidak secara terbuka mengakui jika istrinya merasa tidak puas akan hasil jepretan foto yang ia lakukan. Namun, aktor satu ini justru membuat anggota '2 Days & 1 Night' tertawa mendengar jawabannya.

WowKeren - Pasangan suami istri yang selalu menunjukkan keharmonisan yakni Han Ga In dan Yeon Jung Hoon terus menuai kekaguman. Namun, meski tampaknya pasangan ini selalu memberikan kesan saling pengertian satu sama lain, nyatanya Han Ga In sempat protes dan menyatakan tidak puas dengan hasil jepretan foto suaminya sendiri.

Pada acara "2 Days & 1 Night Season 4" yang ditayangkan pada 27 Februari, Yeon Jung Hoon turut bergabung bersama para anggota tersebut. Acara terebut menunjukkan para anggota bepergian ke Geoje, Gyeongnam.

Keenam anggota menikmati udara hangat di kebun raya rumah kaca yang besar. Di hutan lebat yang terbentang, Yeon Jung Hoon mengeluarkan kamera dan memotret para anggota dengan menunjukkan kemampuannya mengabadikan momen melalui kamera.

Jawaban Pasrah Yeon Jung Hoon Soal Han Ga In yang Tak Suka Hasil Jepretan Fotonya

Sumber: KBIZoom


Namun, DinDin menggoda Yeon Jung Hoon dengan menyebut istrinya Han Ga In protes bahwa foto yang diambilnya justru tidak disukai sang istri. "Kakak ipar bilang dia tidak suka semua foto yang kamu ambil," kata DinDin berpacu pada tayangan Han Ga In yang baru-baru ini muncul di variety show YouTube dan mengungkapkan perasaannya tentang hal ini.

"Aku hanya akan melakukan aktivitasku sendiri di sini. Jadi jangan menyebut istriku," ungkap Yeon Jung Hoon yang tampak malu mengakuinya. "Aku hanya bertanya," singgung Moon Se Yoon yang masih penasaran.

"Aku hanya akan memotret anak-anak sekarang," ungkap Yeon Jung Hoon yang justru membuat semua orang tertawa. Sebelumnya, terungkap bahwa Han Ga In menyebutkan bahwa dia tidak menyukai keterampilan memotret Yeon Jung Hoon. Itu merupakan pengakuan yang mengejutkan sehingga Yeon Jung Hoon tampak pasrah ketika rekan-rekannya menyinggung tentang itu.

Sementara itu, Yeon Jung Hoon dan Han Ga In merupakan pasangan selebriti yang dijuluki paling harmonis. Keduanya menikah di tahun 2005 dimana puncak karier keduanya sedang naik-naiknya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru