Lee Dong Hwi Beri Selamat Anti Mainstream ke Pacar, Foto Editan Jung Ho Yeon Curi Fokus
Instagram/hoooooyeony
Selebriti

Baru-baru ini, Lee Dong Hwi yang merupakan kekasih dari Jung Ho Yeon memberikan ucapan selamat kepada pasangannya itu setelah membawa pulang piala Screen Actors Guild Award ke-28.

WowKeren - Kebanggaan tersendiri bagi seorang Jung Ho Yeon yang menerima penghargaan internasional atas aktingnya di drama "Squid Game". Pada 28 Februari, aktris sekaligus model ini membawa pulang penghargaan di ajang Screen Actors Guild Awards ke-28.

Jung Ho Yeon memenangkan kategori "Aktris Terbaik dalam Serial Drama TV" untuk penampilannya di "Squid Game". Ia bersama para aktor "Squid Game" lainnya seperti Lee Jung Jae, Kim Joo Ryung dan Park Hae Soo datang di acara yang diadakan di Barker Hangar Event Hall di Santa Monica, Los Angeles pada pagi hari tanggal 27 Februari ( waktu lokal).

Atas kemenangannya, Jung Ho Yeon mendapat ucapan selamat dari beberapa rekan artisnya, termasuk sang kekasih Lee Dong Hwi. Tepat pada pengumuman kemenangan Jung Ho Yeon, Lee Dong Hwi memposting foto di Instagram story-nya pada 28 Februari.

Foto yang dirilis menunjukkan Jung Ho Yeon menerima penghargaan sebagai "Aktris Terbaik" dengan ekspresi bahwa tidak ada yang tahu apakah dia tersenyum atau menangis secara emosional.

Dengan lucunya, Lee Dong Hwi merayakan penghargaan pacarnya dengan foto editan yang menempelkan medali emas dengan nomor 1 di leher Jung Ho Yeon. Tanpa ada keterangan apa pun, Lee Dong Hwi tampak menunjukkan jika dirinya memberi ucapan selamat kepada kekasihnya itu dengan cara tidak biasa.


Photo-INFO

Sumber: KBIZoom

Seperti diketahui, Screen Actors Guild Award (SAG) adalah upacara penghargaan yang diselenggarakan oleh American Actors Association. Penghargaan ini dianggap sebagai salah satu dari empat penghargaan utama oleh asosiasi di samping Producers Guild Award (PGA), Director Guild Award (DGA) dan Writer Guild Awards (WGA).

Jung Ho Yeon menjadi bintang terkenal kelas dunia tahun lalu setelah memerankan karakter Kang Sae Byeok dalam drama Netflix "Squid Game". Dia telah berkencan dengan aktor Lee Dong Hwi secara terbuka selama sekitar 7 tahun sejak 2015.

Maka tidak heran jika kekasihnya itu menunjukkan rasa bangga kepada Jung Ho Yeon dengan cara yang unik. Akibatnya, banyak netizen menanggapi unggahan kocak tersebut dengan candaan.

"Lee Dong Hwi makin bucin lihat pacarnya terus berprestasi," komentar netizen. "Selamat Jung Ho Yeon, senang menyaksikan interaksi pasangan ini meski tidak pernah foto bersama," tulis yang lain. "Lee Dong Hwi punya cara sendiri untuk memberi selamat kepada kekasihnya," ungkap lainnya.

Sementara itu, Lee Jung Jae telah memenangkan kategori "Outstanding Performance by a Male Actor". Selain itu, "Squid Game" sendiri juga membawa pulang kategori "Stunt Ensemble in a TV Series".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru