Pernikahan Yeon Jung Hoon dan Han Ga In Ternyata Kacau Parah, Ada Ratusan Tamu Tak Diundang
Selebriti

Yeon Jung Hoon mengenang hari pernikahannya yang kacau karena acara diadakan secara terbuka dengan ratusan tamu tak diundang yang ikut datang. Bahkan bibinya sendiri tak bisa masuk ke dalam venue.

WowKeren - Pada episode 14 Mei dari acara televisi KBS "2 Days & 1 Night", Yeon Jung Hoon mengingat kembali hari pernikahannya. Di kesempatan ini, aktor tersebut menggambarkan pernikahannya dengan aktris Han Ga In sebagai kekacauan total.

Anggota "2 Days & 1 Night" berkumpul bersama di markas KBS sebelum mereka menuju ke Dangjin, Chungcheong-do untuk perjalanan mereka. Karena bulan Mei dikenal sebagai Bulan Keluarga di Korea, Kim Jong Min dari grup K-pop KOYOTE menyampaikan keinginannya untuk menikah tahun depan.

Untuk ini, musisi hip-hop DIN DIN berkomentar, "Kalau Jong Min menikah, setengah dari orang di Korea mungkin akan pergi ke pernikahannya. Mereka akan bahagia untuknya. Oh, Jung Hoon, aku ingat pernikahanmu dulu sedikit tidak teratur, kan?"

Sembari mengenang masa lalu, Jung Hoon memberikan jawabannya, "Ah ya, kamu benar. Dulu, selebriti biasa mengadakan upacara pernikahan publik. Jika kami mengadakan secara tertutup, kami akan dihajar. Begitulah keadaannya saat itu. Tapi pernikahan kami menandai upacara pernikahan publik terakhir yang diadakan oleh seorang selebriti, dan itu untuk alasan yang bagus."

Pernikahan Yeon Jung Hoon dan Han Ga In Ternyata Kacau Parah, Ada Ratusan Tamu Tak Diundang

KBS


Jung Hoon menguraikan mengapa dia mengatakan demikian, "Terlalu banyak orang yang datang ke pernikahan kami. Ratusan tamu tak diundang, termasuk reporter, juru kamera, dan penggemar, datang ke tempat yang benar-benar penuh sesak. Dekorasi dan kaca pecah semuanya."

Sang aktor melanjutkan, "Bibiku bahkan tidak bisa masuk ke venue. Satu-satunya hal yang dia lihat di hari pernikahanku ternyata adalah bagian belakang reporter dan juru kamera. Ada lebih dari 500 orang yang hanya dari pers. Gila seperti itu."

DIN DIN tertawa dan membuat saran yang menarik perhatian, "Ah, oke. Aku mengerti. Tapi kamu bisa mengadakan pernikahan kedua, karena ulang tahun pernikahanmu yang ke-20 akan segera tiba. Kamu bisa mengadakannya di acara kami! Kami akan berada di sana. Bagaimana tentang itu?"

Jung Hoon melambaikan tangannya seperti tidak-tidak, dan menjawab, "Kamu tahu? Terima kasih atas saranmu, tapi jika aku mengadakan pernikahan lagi, kali ini aku ingin mengadakannya secara pribadi. Jadi, tidak terima kasih!"

Yeon Jung Hoon dan Han Ga In menikah pada Mei 2005. Pasangan tersebut memiliki satu anak perempuan dan satu anak laki-laki.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait