Yeon Jung Hoon Hampir Batalkan Pertunangan dengan Han Ga In Usai Diberi Hadiah Ini
KBS
Selebriti

Moon Se Yoon bertanya apa mereka punya cerita lucu tentang hadiah yang mereka berikan saat mereka berkencan. Yeon Jung Hoon pun berbagi tentang 'hadiah spesial' dari Han Ga In untuknya.

WowKeren - Pada episode terbaru "2 Days & 1 Night" Season 4, Han Ga In berbicara tentang beberapa hadiah paling berkesan yang dia berikan kepada Yeon Jung Hoon saat mereka berkencan. Tapi gara-gara hadiah ini, sang suami justru hampir membatalkan pertunangan mereka.

Siaran 17 April dari variety show KBS ini mengikuti para cast dalam perjalanan khusus mereka bersama dengan istri Yeon Jung Hoon, Han Ga In. Setelah menyaksikan pasangan itu berinteraksi sepanjang hari, Ravi VIXX mengaku kepada Na In Woo dan DinDin sambil bersiap-siap untuk tidur, "Kurasa hari ini adalah pertama kalinya aku merasa iri dengan hubungan orang lain."

"Aku belum pernah melihat hubungan seperti itu dengan kedua mataku sendiri sebelumnya," lanjutnya. "Aku merasa iri...hanya melihat fakta bahwa dia (Yeon Jung Hoon) memiliki kehadiran yang menyembuhkan (Han Ga In) semacam itu dalam hidupnya yang dapat dia andalkan." Na In Woo menimpali, "Aku sangat iri dengan fakta bahwa mereka selalu mengaitkan tangan mereka saat mereka berjalan bersama."

Keesokan harinya, saat naik mobil, Moon Se Yoon bertanya apakah mereka punya cerita lucu tentang hadiah yang mereka tukarkan saat mereka berkencan. Yeon Jung Hoon menanggapi dengan berbagi, "Istriku pernah menulis banyak surat kepadaku dan mengaturnya dalam bentuk kue."


Yeon Jung Hoon Hampir Batalkan Pertunangan dengan Han Ga In Usai Diberi Hadiah Ini

Source: Soompi

"Aku menulis surat untuk setiap hari, dan kemudian aku mengumpulkannya untuk membuat kue," Han Ga In menjelaskan. "Aku juga pernah membuat kue untuk (Yeon Jung Hoon) berbentuk mobil, karena dia suka mobil, dan aku menghiasnya dengan nama dan usianya sebelum memberikannya."

Aktris itu juga menceritakan kisah tentang hadiah yang suaminya kurang senangi. "(Yeon Jung Hoon) benar-benar takut pada capung, dan aku adalah orang yang sangat nakal. Jadi ketika seekor capung kebetulan mendarat di kap mobilku, aku menghentikan mobil dan menangkapnya. Lalu aku memasukkannya ke dalam kotak dan memberikannya sebagai hadiah."

Yeon Jung Hoon mengingat sambil tertawa, "Aku hampir membatalkan pertunangan kita." Han Ga In menambahkan, "Dia benar-benar membencinya," dan Yeon Jung Hoon menjelaskan, "Itu karena aku pernah digigit capung saat masih anak kecil."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru