Penyanyi Trot Haesoo Meninggal Dunia, Polisi Temukan Catatan Bunuh Diri
Selebriti

Menurut polisi pada 13 Mei, seorang penyanyi trot ditemukan tewas di kediamannya pada 12 Mei dengan apa yang dianggap sebagai catatan bunuh diri. Pada 15 Mei, dipastikan bahwa orang itu adalah Haesoo.

WowKeren - Kabar duka datang dari penyanyi trot Haesoo. Ia meninggal dunia dan pada hari ini, Senin (15/5), seorang perwakilan dari penyanyi tersebut mengumumkan kepergiannya dalam sebuah pernyataan resmi di fan cafe miliknya.

"Ini adalah fancafe resmi penyanyi trot Haesoo, Haesoopia. Kami merasa menyesal harus menyampaikan berita yang memilukan dan menyedihkan ini," tulis perwakilan Haesoo di fancafe.

Terungkap bahwa pada 12 Mei, Haesoo "meninggalkan sisi kita dan menjadi cahaya di lautan luas". "Haesoo adalah orang yang hangat yang tahu bagaimana memberikan cinta kepada orang-orang di sekitarnya, berbagi kasih sayang, dan menerimanya," kata orang terdekat penyanyi tersebut.


"Keluarganya yang berduka, serta kenalan dan koleganya, semuanya berkabung dengan berat hati setelah diberitahu tentang berita sedih yang tiba-tiba. Sesuai dengan keinginan keluarga yang ditinggalkan, pemakaman akan diadakan dengan tenang dan tertutup," sambung perwakilan Haesoo.

"Kami dengan sungguh-sungguh meminta Anda untuk menahan diri dari menyebarkan spekulasi, laporan jahat, dan desas-desus sehingga keluarga yang sangat berduka dapat berkabung dan dengan damai mengantar almarhum. Kami menyampaikan belasungkawa atas sisa perjalanan almarhum," tutupnya.

Menurut polisi pada 13 Mei, seorang penyanyi trot ditemukan tewas di kediamannya pada 12 Mei dengan apa yang dianggap sebagai catatan bunuh diri. Pada 15 Mei, dipastikan bahwa orang yang ditemukan adalah Haesoo.

Lahir pada 1993, Haesoo memulai debutnya sebagai penyanyi trot pada tahun 2019 dan baru-baru ini muncul di acara KBS 2TV "Immortal Songs" dan "Boss in the Mirror". Belasungkawa terdalam kami untuk orang yang dicintai Haesoo. Semoga dia beristirahat dalam damai.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru