Miley Cyrus Bela Ukraina Di Tengah Invasi Rusia
Instagram/millencyrus
Selebriti

Miley Cyrus menjadi salah satu selebriti Hollywood yang memberi dukungan pada Ukraina di tengah invasi Rusia. Miley mengaku begitu sedih dan prihatin dengan nasib Ukraina.

WowKeren - Miley Cyrus belakangan ini menyita perhatian publik. Hal itu lantaran Miley terang-terangan memberi dukungannya pada Ukraina usai Presiden Rusia Vladimir Putin mengeluarkan mandat untuk menginvasi negara tersebut.

Melalui laman Twitter pribadinya, Miley mengaku sedih dan prihatin dengan kondisi Ukraina usai Rusia melakukan invasi skala besar. Miley mengungkap dirinya memiliki kenangan baik tentang Ukraina.

Mantan istri Liam Hemsworth itu mengenang di saat ia pernah melakukan syuting di Ibu Kota Ukraina, Kyiv. Miley menyebut para warga Kyiv begitu baik dan ramah kepadanya. Itu mengapa, Miley sedih mengetahui sebagian kota Kyiv hancur akibat invasi Ukraina.

"Pagi ini sangat memilukan ketika bangun dengan berita bahwa Ukraina telah diserbu," tulis Miley melalui laman Twitter pribadinya. "'Saya memiliki pengalaman paling luar biasa saat syuting 'Nothing Breaks Like A Heart' di Kyiv dan akan selamanya berterima kasih kepada komunitas lokal yang menyambut saya dengan tangan terbuka."


Melalui postingan itu pula, Miley mengaku akan terus berdiri dan mendukung Ukraina. Ia berharap serangan Rusia ke Ukraina dapat segera dihentikan. Musisi 29 tahun itu juga berharap agar polemik di antara Rusia dengan Ukraina dapat segera terselesaikan dengan baik dan damai.

"Ada laporan bahwa setidaknya 40 orang Ukraina telah tewas, dan konflik ini dapat menyebabkan lebih banyak kematian, krisis pengungsi lain dengan begitu banyak yang terpaksa meninggalkan rumah mereka dan banyak lagi," papar Miley. "Saya berdiri untuk semua orang di Ukraina yang terkena dampak serangan ini dan dengan komunitas global kami yang menyerukan segera diakhirinya kekerasan ini."

Di sisi lain, Miley bukan satu-satunya selebriti Hollywood yang menunjukkan dukungannya pada Ukraina. Ashton Kutcher belum lama ini juga berdiri untuk membela Ukraina mengingat sang istri, Mila Kunis berasal dan lahir di sana.

Sementara itu, Putin sendiri kekeh tak mau menarik pasukannya dari Ukraina. Putin bahkan tak segan mengancam negara yang mencampuri polemik Rusia dan Ukraina. Putin mengatakan bakal melakukan tindakan tegas bila ditemukan adanya negara yang masih berupaya mengintervensi konflik di antara Rusia dan Ukraina.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru