Ashton Kutcher dan Mila Kunis Terang-Terangan Beri Dukungan Ke Ukraina Terkait Invasi Rusia
Selebriti

Ashton Kutcher dan Mila Kunis terang-terangan menunjukkan dukungan kepada Ukraina di tengah serangan Rusia. Mengingat, Mila Kunis berasal dan lahir di Ukraina.

WowKeren - Pasangan suami istri selebriti Ashton Kutcher dan Mila Kunis kembali mencuri perhatian publik. Pasalnya, Ashton belum lama ini terang-terangan menunjukkan dukungannya untuk Ukraina di tengah invasi Rusia.

Tentunya, dukungan itu diberikan Ashton mengingat sang istri, Mila Kunis berasal dan lahir di Ukraina. Meski Mila menghabiskan sebagian besar hidupnya di Amerika, aktris 38 tahun itu masih memiliki darah Ukraina. Itu mengapa, pasangan selebriti itu berdiri untuk mendukung Ukraina.

Melalui laman Twitter pribadinya, Ashton terang-terangan memberi dukungan dan mengaku berada di pihak Ukraina. "Saya mendukung Ukraina," tulis Ashton di tengah invasi Rusia ke Ukraina.

Sementara itu, Mila Kunis yang diketahui merupakan kelahiran Chernivtsi, Ukraina masih belum buka suara perihal diserangnya negara kelahirannya oleh Rusia. Kendati begitu, Mila tentunya begitu berduka atas invasi skala besar Rusia ke Ukraina.


Bila berkilas balik ke belakang, Mila dan keluarganya diketahui meninggalkan Ukraina di saat usia sang aktris masih beranjak tujuh tahun. Mila dan keluarganya kemudian memutuskan untuk pindah ke Los Angeles hingga saat ini.

Pada tahun 2017, Mila untuk pertama kalinya mengunjungi Ukraina setelah ia dan keluarganya memutuskan pindah. Mila mengunjungi Ukraina bersama sang suami, Ashton Kutcher.

Mila kemudian ingin mengunjungi rumah tempat dulu ia dibesarkan hingga usia tujuh tahun. Sayang, pemilik rumah Mila yang sekarang tak mengizinkannya dan Ashton untuk masuk dan bernostalgia ke dalam. Pemilik rumah tak peduli meski Mila mengaku pernah tinggal di tempat tersebut.

Penolakan itu kemudian membuat Mila begitu sedih. Ia merasa tak memiliki kenangan atau apapun tentang Ukraina meski dirinya lahir di sana.

Sementara itu, Putin sendiri kekeh tak mau menarik pasukannya dari Ukraina. Putin bahkan tak segan mengancam negara yang mencampuri polemik Rusia dan Ukraina. Putin mengatakan bakal melakukan tindakan tegas bila ditemukan adanya negara yang masih berupaya mengintervensi konflik di antara Rusia dan Ukraina.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru