Andrew Garfield dan Alyssa Miller Sang Kekasih Dikabarkan Putus
Shutterstock/Christopher Polk
Selebriti

Aktor Andrew Garfield dan sang kekasih, Alyssa Miller belum lama ini dikabarkan telah berpisah. Kerabat dekat pun mengungkap alasan Andrew dan sang kekasih berpisah.

WowKeren - Kabar kurang sedap datang dari aktor tampan Andrew Garfield. Pasalnya, Andrew dan sang kekasih, Alyssa Miller dikabarkan putus.

Kabar perpisahan Andrew dan Alyssa dibenarkan oleh kerabat dekat melalui The Sun. Sumber itu menyebut Andrew dan Alyssa berpisah lantaran kesibukan masing-masing.

Pasangan ini disebut telah berkencan cukup lama hingga akhirnya go public pada awal Maret lalu. "Andrew dan Alyssa adalah pasangan yang sangat serasi dan awalnya berjalan dengan baik. Mereka bersama cukup lama sebelum mereka go public, tetapi jadwal kerja membuat sangat sulit untuk bertemu satu sama lain," beber sumber dekat.

Tak cuman itu, hubungan Andrew dan Alyssa dikabarkan semakin menemukan banyak perbedaan. Keduanya sepakat bahwa keputusan berpisah adalah pilihan terbaik untuk saat ini.

"Selain itu, menjadi jelas bahwa ada beberapa perbedaan di antara mereka, dan diputuskan bahwa mereka lebih baik berpisah, setidaknya untuk saat ini," ungkapnya.


Andrew disebut sedih dengan perpisahan tersebut. Pasalnya, Andrew saat ini membutuhkan pasangan yang mau diajak berbagi dan saling mendukung satu sama lain. Meski begitu, Andrew berusaha ikhlas akan apapun yang terjadi.

"Itu mengecewakan bagi Andrew karena dia ingin berbagi kegembiraan musim penghargaan dengan seseorang yang dia cintai, tetapi itu tidak seharusnya terjadi," kata sumber itu. "Dia menjaga dagunya dan meluangkan waktu untuk dirinya sendiri setelah beberapa bulan yang sibuk."

Diketahui, hubungan asmara Andrew dan Alyssa pertama kali terekspos publik saat keduanya didapati tengah bermain tenis di kawasan Malibu, California pada Rabu (2/2). Pasangan itu terlihat kompak mengenakan baju santai dan topi sembari menenteng peralatan tenis mereka.

Di sisi lain, Andrew dan Alyssa pertama kali dikabarkan dekat pada November 2021 lalu. Saat itu, keduanya didapati tengah berpegangan tangan di kawasan New York City, AS.

Mengejutkannya, Alyssa ternyata sudah pernah menikah. Ia menikah dengan seorang musisi bernama Cam Avery pada April 2018 lalu bercerai usai enam bulan berumah tangga.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru