Shia LaBeouf Umumkan Sang Ibunda Meninggal Dunia Agustus Lalu
AP
Selebriti

Shia LaBeouf mengungkap sang ibunda tercintanya, Shayna Saide meninggal dunia akhir Agustus 2022 lalu. Shia pun mengenang pesan terakhir sang ibu untuknya.

WowKeren - Kabar duka datang dari aktor Amerika Shia LaBeouf. Shia mengonfirmasi secara langsung bahwa sang ibunda tercinta, Shayna Saide telah meninggal dunia pada Agustus 2022 lalu.

Publik pun begitu terkejut mendengar kabar tersebut. Pasalnya, Shia baru mengungkap beberapa minggu pasca sang ibunda telah pergi. Kabar duka itu Shia bagikan dalam wawancara eksklusif bersama The Hollywood Reporter.

Dalam wawancara tersebut, Shia mengungkap sang ibu wafat di usia 80 tahun karena mengalami gagal jantung. Lebih tepatnya, ibu Shia mengembuskan napas terakhir pada 27 Agustus 2022 lalu di salah satu rumah sakit di Los Angeles.

Mirisnya, ibu Shia meninggal sehari setelah tersiar kabar aktor 36 tahun itu dipecat dari produksi film "Don't Worry Darling" oleh sutradara Olivia Wilde. Peran Shia itu kemudian digantikan oleh Harry Styles yang kini tercatat sebagai kekasih Olivia Wilde.

Laporan menyebut Shia berada di sisi sang ibunda menemaninya mengembuskan napas terakhir. Shia mengenang kembali detik-detik terakhir sang ibu pergi. Ia menyebut sang ibu sempat ketakutan akan alat-alat medis yang melekat di tubuhnya.


"Ibuku penuh ketakutan di saat-saat terakhirnya, bertanya kepada dokter apa tabung ini dan apa yang dilakukan mesin itu. Dia panik. Dia sangat tertarik pada Tuhan dan spiritualitas sepanjang hidupnya, tetapi dia tidak mengenalnya. Karenanya saat-saat terakhirnya," kata Shia.

Shia juga mengenang pesan terakhir sang ibu sebelum meninggal. Shia menyebut sang ibu mengingatkannya soal iman dan pentingnya membangun hubungan yang baik dengan Tuhan.

"Hadiah terbesarnya kepada saya adalah untuk mempromosikan, dalam kematiannya, perlunya hubungan dengan Tuhan. Bukan minat, bukan hanya keyakinan, tapi hubungan yang dibangun di atas bukti nyata seperti pelukan," kenang Shia.

Shia menggambarkan Shayna Saide sebagai sosok wanita yang baik dan dicintai banyak orang. Bapak satu anak itu percaya sang ibu ditempatkan di sisi terbaik Tuhan.

"Hadiah terakhirnya kepada saya adalah bujukan utama untuk iman. Dia adalah gadis yang baik. Dia dicintai oleh banyak orang dan dikenal oleh terlalu sedikit orang. Tuhan memberkatimu, Ibu," tambahnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait