Kabar Terkini Kasus Eks ART Dara Arafah Curi Brankas, Pelaku Sudah Ditangkap Polisi?
Instagram/daraarafah
Selebriti

Polisi buka suara soal kasus mantan ART yang mencuri brankas milik Dara Arafah. Sebelumnya terungkap brankas Dara Arafah itu berisi uang Rp 800 juta dicuri oleh ART bernama Mursidah.

WowKeren - Dara Arafah belum lama ini menceritakan kejadian sang mantan asisten rumah tangga mencuri brankas miliknya. Kabar terkini, polisi masih melakukan pengejaran terhadap ART Dara Arafah yang bernama Mursidah. Sudah hampir sepekan sejak pencurian tersebut, Mursidah belum tertangkap.

Pihak kepolisian telah memeriksa saksi-saksi untuk menyelidiki kasus tersebut. Tim Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara hingga kini masih melakukan pengejaran terhadap Mursidah.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Febri Isman Jaya mengungkapkan kemungkinan Mursidah telah melarikan diri ke luar kota.

"(Dugaan kabur ke luar kota) setiap kemungkinan pasti adalah," kata Febri saat dihubungi wartawan pada Jumat (9/9) dilansir dari DetikHOT.

Tim sudah disebar ke sejumlah tempat yang diperkirakan menjadi tempat persembunyian Mursidah. Termasuk bakal mencari ke daerah Cilacap, Jawa Tengah yang diketahui merupakan kampung halaman pelaku. "Iya (masih dicari). Iya, bisa saja (pencarian di Cilacap), kan tim sudah disebar semua," ujar Febri.


Sementara itu untuk penyelidikan lebih lanjut, polisi telah memeriksa tiga orang saksi yang berasal dari keluarga Dara Arafah. "Saksi (diperiksa) termasuk korban, sudah tiga, sama orang tua dan adiknya," tutur Febri.

Sebelumnya Dara Arafah tidak pernah mencurigai ART yang baru bekerja 2 bulan di rumahnya itu mencuri brankas berisi uang Rp 800 juta. Mursidah pun sempat pamit untuk pulang kampung. Bahkan Mursidah sempat minta ongkos pada keluarga Dara Arafah untuk pulang kampung ke Cilacap, Jawa Tengah.

"Inalilahi wainalilahi rojiun. Masih shock banget mantan pembantu bawa kabur berangkas gue, kejadian nya tanggal 4 kemarin pas gue lagi gaada di rumah, dia bahkan sempet pamit sama nyokap gue karna alesan nya ibu nya meninggal di kampung. Dan sempet minta uang ongkos buat pulang," tulis Dara di Instagram.

Diduga ART Dara Arafah tersebut sudah merencanakan aksi kejahatannya karena CCTV rumah sudah dimatikan. "CCTV kamar dimatiin sama dia, ya Allah. Semoga pelaku bisa ketemu @poldametrojaya. CCTV garasi juga dimatiin," sambung sang selebgram.

Polisi mengungkap kendala dalam melakukan pencarian terhadap ART Dara Arafah, salah satunya karena terkendala ponsel pelaku sudah mati. "Belum (ditangkap). Belum (diketahui keberadaannya), handphone-nya mati, kalau HP-nya hidup dari kemarin mungkin sudah ketangkap," beber Febri.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait