Attitude Maudy Ayunda dan Jesse Chou Ketemu Dubes di Korea, Reaksi Dipuji Role Model-Topik Pagi
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Sabtu? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Maudy Ayunda dan Jesse Choi yang bertemu dubes di Korea. Selanjutnya ada respon Maudy Ayunda ketika dipuji jadi role model.

Berita dari Marcell Siahaan yang menceritakan tentang Reza Gunawan juga jangan dilewatkan ya. Terakhir ada V BTS yang memanggil 'yeobo' pada video yang diduga diabadikan oleh Jennie BLACKPINK. Yuk simak selengkapnya berikut ini.

1. Viral Video Maudy Ayunda Dan Jesse Choi Ketemu Dubes Di Korea, Attitude Jadi Sorotan

Maudy Ayunda

YouTube

Berita pertama datang dari Maudy Ayunda dan Jesse Choi yang pergi ke Korea pada awal Agustus lalu. Keduanya sempat bertemu dengan Gandi Sulistiyanto, Duta Besar Luar Biasa Berkuasa Penuh (LBBP) Republik Indonesia untuk Republik Korea yang berkedudukan di Seoul, Korea Selatan.

Dalam sesi bincang-bincang, Maudy mengungkap pada Gandi soal kesan-kesannya bertemu keluarga Jesse. Ia sangat antusias karena bisa mengenal nenek, tante, sepupu dan kerabat Jesse lainnya.

Sementara itu, attitude Maudy dan Jesse sempat jadi sorotan saat ngobrol bareng dubes. Sebagian menganggap keduanya terlihat cute saat bersama. Namun ada juga yang bersikap julid karena keduanya terkesan terlalu santai.

2. Manja Ke Jesse Choi, Maudy Ayunda Bereaksi Manis Usai Dipuji Jadi Role Model

Maudy

InstaStory

Selanjutnya ada Maudy Ayunda dan para fans yang agaknya belum move on dari vlog perdana bersama Jesse Choi. Terbukti, Maudy masih memperlihatkan keseruan video uwu dirinya dan Jesse selama di Korea.


Sesi kencan Maudy dan Jesse setelah menikah ini tak urung memicu reaksi gemas fans. Bukan cuma generasi muda, ibu-ibu juga ternyata kagum pada Maudy. Salah satunya bahkan memuji Maudy sebagai role model.

Maudy agaknya menanggapi pujian fans dengan rendah hati. Ia bereaksi manis dan mengucap terima kasih pada fans yang memujinya itu. "Terima kasih sudah menonton," kata Maudy.

3. Reza Gunawan Wafat Dalam Kondisi Tersenyum, Marcell Siahaan Kangen Dipanggil Begini Oleh Mendiang

Marcell Siahaan

Instagram

Berikutnya ada Marcell Siahaan yang mengungkap sosok Reza Gunawan, suami Dewi Lestari yang meninggal dunia pada Selasa (6/9) kemarin. Ia tak memungkiri bahwa hubungannya dengan Reza tak sepenuhnya berjalan mulus tapi kemudian mereka sadar punya tujuan hidup yang sama. Bahkan Marcell mengungkap keinginan agar bisa meninggal dalam kondisi tersenyum seperti yang terlihat pada jasad Reza.

Pelantun "Peri Cintaku" ini merasakan kesedihan mendalam bahkan sempat oleng karena meninggalnya Reza. Marcell juga mengenang tentang grup WhatsApp keluarganya bersama Reza yang kini tak akan sama lagi. Terungkap Reza ternyata punya panggilan sayang unik untuk Marcell.

"Gw keilangan, sempet oleng juga sedikit karena nggak percaya lo pergi segitu cepetnya, kebayang ntar grup WA kita yang tadinya berempat bareng @deelestari dan Rima jadi cuman betiga doang. Nggak ada 'mas-mas' yang panggil gw dengan panggilan sayang 'Pak Atjeu' lagi. Damn it," kata Marcell Siahaan.

4. V BTS Disebut Panggil 'Yeobo' Pada Video Diduga Diabadikan Jennie BLACKPINK

V BTS Jennie

Twitter

Terakhir ada video baru terkait dugaan kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK. Video ini disebarkan oleh Gurumi Haribo (A) yang telah menyebarkan 3 potret kencan diduga V dan Jennie sejauh ini. Pada video yang tersebar sendiri, hanya terdapat V dan sang stylist. Namun, V diduga melihat Jennie dari kaca di depannya.

Pada video yang tersebar tersebut V terlihat tersenyum. Idol kelahiran tahun 1995 itu juga tampak mengucapkan sesuatu sembari tertawa malu. Video tersebut memang tidak mememiliki suara, namun penggemar menduga bahwa V mengucapkan "apakah kamu suka, yeobo?" dalam Bahasa Korea pada video tersebut. Gerak bibir V memang bak mengucapkan kalimat tersebut.

V yang diduga memanggil Jennie dengan "yeobo" ini tentu langsung menghebohkan para penggemar. Pasalnya, "yeobo" merupakan kata sapaan sayang yang biasanya digunakan kepada sepasang suami istri. Meski begitu, tentu tidak dapat dipastikan dengan jelas apakah V benar-benar mengungkapkan kalimat tersebut. Jennie yang disebut-sebut merekam video tersebut juga tidak dapat dipastikan secara jelas.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait