Manja ke Jesse Choi, Maudy Ayunda Bereaksi Manis Usai Dipuji Jadi Role Model
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda dan Jesse Choi memperlihatkan interaksi romantis nan uwu saat sesi ngedate di Korea. Tak cuma itu, Maudy juga mengungkap reaksi manis nan rendah hati ketika dipuji sebagai role model untuk generasi muda.

WowKeren - Maudy Ayunda dan para fans agaknya belum move on dari vlog perdana bersama Jesse Choi. Terbukti, Maudy masih memperlihatkan keseruan video uwu dirinya dan Jesse selama di Korea.

Dalam video, tampak Maudy bersikap cute menggemaskan. Maudy mengakui kalau ia tak bisa bicara dalam bahasa Korea tanpa meninggalkan cara bicara imut nan manja.

"Aku tak bisa bicara dalam bahasa Korea, tanpa mencoba menjadi imut," kata Maudy. "Oppa."

Gaya aegyo Maudy ini sukses membuat Jesse tertawa gemas. Ia juga menatap Maudy penuh cinta dan begitu juga sebaliknya.


Instagram

Maudy Ayunda Bereaksi Usai Dipuji Sebagai Role Model

Sesi kencan Maudy dan Jesse setelah menikah ini tak urung memicu reaksi gemas fans. Bukan cuma generasi muda, ibu-ibu juga ternyata kagum pada Maudy. Salah satunya bahkan memuji Maudy sebagai role model.

"Kadang kita gak sadar hidup kita bisa jadi contoh orang lain. Sudah sedih lihat public figure yang asal-asalan dan sombong bilangnya 'Ini hidup gue'. Role model yang ideal, MasyaAllah, thank you Maudy Ayunda," kata seorang fans. "Liat deh, maudy pakaiannya tetap sopan lho, pintar, multitalented, gak umbar-umbar pacaran,peluk sana peluk sini,pintar jaga diri. Setelah nikah bebas mau bucin."

Maudy agaknya menanggapi pujian fans dengan rendah hati. Ia bereaksi manis dan mengucap terima kasih pada fans yang memujinya itu. "Terima kasih sudah menonton," kata Maudy.

Sementara itu, Maudy dan Jesse tak selalu dapat pujian. Baru-baru ini, video lama mereka bertemu dubes malah menuai perdebatan dan reaksi julid netizen. Netter sinis dengan gaya duduk Maudy dan Jesse yang terkesan santai di depan dubes. Selain itu, tak sedikit yang merasa aneh pada keputusan dubes mengundang Maudy-Jesse.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait