Gak Pernah di 'Running Man', Totalitas Kim Jong Kook Untuk Program Lain Diprotes
Naver
TV

Kim Jong Kook menuai protes dari Yoo Jae Seok karena totalitas pria itu yang dengan mudah melepas baju dalam 'My Ugly Duckling' padahal tidak pernah melakukannya di 'Running Man'.

WowKeren - Kim Jong Kook diprotes Yoo Jae Seok dalam episode terbaru "Running Man" yang disiarkan Minggu (4/9). Sang MC Nasional memprotes tentang totalitas Kim Jong Kook dalam program "My Ugly Duckling" padahal tidak pernah melakukannya di "Running Man".

"Saat aku menonton 'My Ugly Duckling' kemarin, kamu tampil tanpa baju. Aku tidak percaya," ujar Yoo Jae Suk. Tim produksi "Running Man" kemudian menunjukkan momen ketika Kim Jong Kook melepas bajunya di kolam bersama member lain.

Ji Suk Jin pun ikut protes mengatakan, "Kamu melepas bajumu di setiap acara, tapi di kami tidak. Dia tidak pernah melakukannya di acara kita ('Running Man')." Yoo Jae Suk lantas menambahkan, "Aku sangat kecewa."

"Dia menunjukkan dadanya di acara lain," sahut Yang Se Chan. "Yang kusukai darinya adalah ototnya biasa saja. Dia selalu berusaha menutupi tubuhnya (di sini). Namun dia melepas kaus di sana," protes Yoo Jae Suk lagi.


Gak Pernah di \'Running Man\', Totalitas Kim Jong Kook Untuk Program Lain Diprotes

Source: Naver

Kim Jong Kook pun menjelaskan bahwa dia sudah sering melepas bajunya dalam channel YouTube pribadinya. "Ironis karena aku tidak pernah melepasnya di acara lain," jawab Kim Jong Kook. Member "Running Man" pun kompak meminta Kim Jong Kook melepas bajunya saat itu juga.

Kim Jong Kook menjawab, "Banyak anak menonton acara ini. 'My Ugly Duckling' tayang larut malam." Namun Jeon So Min masih kukuh meminta sang Harimau melepas bajunya di "Running Man". "Kenapa aku harus melepasnya?" tanya Kim Jong Kook.

Karena terus dicerca member "Running Man", Kim Jong Kook mulai emosi. "Apa salahnya melepas kaus di kolam renang? Aneh melepasnya di sini. Aku harus masuk ke air." Yoo Jae Seok yang masih tidak terima menjawab, "Itu hanya kolam kecil. Dia hanya minum air di sana."

Haha pun ikut menuntut berkata, "Kalau begitu tunjukkan tubuh bagian bawahmu di acara kita." Namun penuturan Haha itu justru membuat Yoo Jae Suk mengalihkan pembicaraan pada gambar di kaus pria itu yang memperlihatkan orang berciuman.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru