Bukan K-Popers, Abdel Achrian Tebak Usia Sederet Idol Korea Ini Bikin Ngakak
Instagram/abdelachrian
Selebriti

Abdel Achrian mendapat tantangan untuk menebak usia dari idol-idol asal Korea Selatan. Siapa sangka, jika jawaban Abdel Achrian sukses membuat netizen tertawa.

WowKeren - Abdel Achrian belum lama ini terlihat berbincang-bincang dengan Alphiandi, seorang YouTuber. Dalam kesempatan itu, Alphiandi memberikan sejumlah pertanyaan kepada Abdel Achrian tentang usia-usia dari idol K-Pop.

Sebagai informasi, Alphiandi merupakan seorang penggemar dari K-Pop. Hal ini terlihat dari konten-konten yang dibagikan di kanal YouTube-nya. Ada beberapa konten saat ia melakukan reaction video klip para boy band dan girl band.

Alphiandi kemudian menunjukkan sejumlah foto kepada Abdel untuk menebak usia dari idol-idol K-Pop. Mulai dari Tae Yeon Girls' Generation, Jeon Somi, Sandara Park dan masih banyak lainnya.

Awalnya, Alphiandi menjelaskan usia orang-orang Korea dan internasional itu berbeda satu tahun lebih cepat. "Jadi gini Bang, gua jelasin dulu. Jadi, umur Korea sama umur internasional itu beda. Jadi di dalam kandungan (Korea) itu sudah dihitung umurnya," jelas Alphiandi.

"Misalnya, umur kita 18 tahun, umur Korea itu 19. Jadi nanti Bang Abdel, nebaknya boleh misalnya umur 18 atau 19 gitu aja. Jadi ditambah setahun. Ada sepuluh foto dan tebak berapa umurnya," lanjutnya.

Foto pertama yang ditunjukkan oleh Alphiandi adalah salah satu anggota dari NewJeans, yakni Hyein. Abdel Achrian menyebut Hyein berusia 21 tahun.


"21 nih. Tapi masih muda ini dia, 21 lah. Bener gak?" ucap Abdel Achrian. "Dia itu kelahiran 2008 Bang, 14 tahun kalau umur internasional, kalau Korea 15 tahun," kata Alphiandi sambil tertawa.

Selanjutnya, Alphiandi menunjukkan foto dari Taeyeon. Sekali lagi, Abdel Achrian menebak-nebak usia dari Taeyeon. Abdel Achrian pun beberapa kali mengubah angka saat menebak usia Taeyeon.

"Namanya Kim Taeyeon nih Bang. Kira-kira umurnya berapa?" tanya Alphiandi. "Kalau ini 21 lah. Eh jangan, enggak-enggak.. Kalau dilihat dari yang tadi, ini 17. Lebih deh ini, 24 lah. Yakin 24," ucap Abdel. "Nah ini Kim Taeyeon kelahiran tahun 89 Bang. Umur internasional 33," tutur Alphiandi. "Emang enggak bisa diterka-terka. Yang tua jadi muda, yang muda jadi tua," timpal Abdel Achrian.

Beruntung, Abdel Achrian berhasil menebak umur dari Somi. Abdel Achrian menyebut secara tepat bahwa Somi berumur 21 internasional dan 22 usia Korea.

Tebak-tebakan usia yang dilakukan Abdel Achrian ini sukses membuat para netizen tertawa. Terlebih lagi, saat Abdel menebak usia dari Taeyeon.

"NANGISS NI-KI DIBILANG 38 TAHUN GILIRAN TAEYEON 17 TAHUN," kata salah satu netter. "Ni-ki 38 taeyeon Xiumin 18 ngabrut bgt," ucap netter lain. "Sakit perut ngetawain komentar bang abdel," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru