Sempat Nikah Lalu Cerai, Shia Labeouf dan Mia Goth Nantikan Kelahiran Anak Pertama
Selebriti

Memang tidak ada salah satu dari mereka yang mengumumkan kehamilan secara terbuka. Namun, Goth terlihat dengan baby bump-nya baru-baru ini di Pasadena, California.

WowKeren - Tak semua selebriti membagikan update kehidupan mereka kepada publik. Banyak dari mereka yang memilih untuk menghindar dari sorotan kamera, termasuk merahasiakan kabar kehamilan.

Seperti Shia LaBeouf dan kekasihnya Mia Goth. Menurut People, aktor berusia 35 tahun itu kini sedang menantikan buah hatinya dengan Goth. Ini akan menjadi anak pertama dari pasangan yang terkenal tertutup itu.

Pada dasarnya, tidak ada salah satu dari mereka yang mengumumkan kehamilan secara terbuka. Namun, Goth terlihat dengan baby bump-nya pada 28 Januari lalu di Pasadena, California.

Aktris itu mengenakan atasan putih lengan panjang yang memamerkan bagian tubuhnya dari perutnya yang membesar. Ia menyempurnakan tampilan kasualnya dengan legging hitam, kacamata hitam dan riasan cat eye, kaus kaki putih, serta sandal Birkenstocks.


LaBeouf dan Goth pertama kali berkencan pada 2012 lalu. keduanya bertemu di lokasi syuting "Nymphomaniac: Vol. II". Pada Maret 2015, sempat muncul desas-desus pertunangan mereka ketika Goth terlihat mengenakan cincin di jari cincin kawinnya. Lalu pada tahun 2016 mereka menikah dan berpisah dua tahun setelahnya.

Pejabat Clark County di Nevada mengatakan bahwa pasangan itu tidak pernah mengajukan surat nikah. Pernikahan mereka juga dianggap lebih merupakan "upacara komitmen". Namun, seorang perwakilan LaBeouf mengatakan kepada E! News pada September 2018 bahwa pasangan itu mengajukan gugatan cerai ketika mereka putus.

"Siah dan Mia telah mengajukan gugatan cerai," kata perwakilan tersebut saat itu. "Perpisahan itu damai dan semua detail yang berkaitan dengan proses perceraian bersifat pribadi."

Namun, pasangan yang telah berpisah beberapa kali sejak bertemu pada 2012 memicu rumor rujuk ketika LaBeouf terlihat mengenakan cincin kawin pada April 2020, begitu juga dengan Goth. Pada Juni 2021, pasangan itu terlihat bergandengan tangan di Disneyland. Keduanya menaiki wahana Big Thunder Mountain Railroad di taman hiburan Anaheim, California.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait