Shia LaBeouf Digandeng Jadi Pemeran di 'Megalopolis' Meski Punya Banyak Kontroversi
imdb
Film

Berita terkait casting Shia LaBeouf di film besutan sutradara legendaris Francis Ford Coppola 'Megalopolis' cukup mengejutkan mengingat kontroversi seputar aktor tersebut.

WowKeren - Shia LaBeouf telah didapuk untuk membintangi "Megalopolis" di tengah kontroversi yang mengikuti aktor tersebut. "Megalopolis" disutradarai oleh Francis Ford Coppola, penulis/sutradara legendaris di balik trilogi "The Godfather" dan "Apocalypse Now".

Dia secara luas dianggap sebagai salah satu pembuat film terhebat sepanjang masa. Setelah laporan awal pertama kali muncul beberapa minggu lalu, Variety telah mengonfirmasi bahwa LaBeouf telah bergabung dengan pemeran Megalopolis yang terus bertambah.

"Megalopolis" ditulis Coppola selama tahun 1980-an, dan dilaporkan akan dibuat dalam versi realitas alternatif New York City yang disebut New Rome, dan logline film tersebut mengisyaratkan "kisah epik ambisi politik, kejeniusan, dan cinta yang berkonflik."


LaBeouf akan bergabung dengan para pemeran bintang papan atas seperti Adam Driver, Forest Whitaker, Nathalie Emmanuel, Jon Voight, Laurence Fishburne, dan Aubrey Plaza. Proses syuting rencananya akan dimulai musim gugur ini, dan film ini dilaporkan bernilai 100 juta dolar AS.

Berita terkait casting LaBeouf di "Megalopolis" cukup mengejutkan mengingat beberapa kontroversi seputar aktor tersebut. Selama beberapa tahun terakhir, ia pada dasarnya telah masuk daftar hitam oleh Hollywood sejak musisi FKA Twigs mengajukan gugatan yang menuduhnya melakukan pelecehan seksual, penyerangan, dan penderitaan emosional pada tahun 2020.

Selain itu, LaBeouf juga diketahui meninggalkan proyek yang disutradarai oleh Olivia Wilde, "Don't Worry Darling". Ia hengkang dari proyek bahkan sebelum syuting dimulai. Namun, alasan pasti dia keluar dari proyek tersebut masih menjadi perdebatan. Dia juga baru-baru ini mengaku berbohong tentang pelecehan oleh ayahnya untuk membantu mempromosikan filmnya tahun 2019 lalu "Honey Boy".

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait