Fans Marah ke JYP yang Diduga Larang Twice dan Stray Kids Ikut Dance Challenge BamBam
Selebriti

Netizen memperhatikan bahwa membr TWICE dan Stray Kids sama sekali tidak melakukan tantangan ini dengan senior mereka, meskipun mereka sebelumnya memiliki hubungan dekat.

WowKeren - Baru-baru ini, BamBam GOT7 merilis album pertamanya sebagai artis solo sejak meninggalkan JYP Entertainment tahun lalu. Fans marah pada JYP ketika berpikir bahwa JYP Entertainment tidak mengizinkan TWICE dan Stray Kids untuk berpartisipasi dalam dance challenge BamBam.

Untuk mempromosikan album ini, BamBam membuat dance challenge "Slow Mo". Setelah itu, banyak artis yang mengikuti tantangan ini untuk mendukungnya. Namun, netizen memperhatikan bahwa membr TWICE dan Stray Kids sama sekali tidak melakukan tantangan ini dengan senior mereka, meskipun mereka sebelumnya memiliki hubungan dekat.

Hal ini menimbulkan kecurigaan bahwa JYP telah mencegah artisnya berinteraksi dengan BamBam. Sebelumnya, ketujuh member GOT7 tidak memperbarui kontrak mereka dengan agensi tersebut dan pergi, memicu rumor bahwa para member dan JYP memiliki hubungan yang buruk.



Dalam sebuah video baru-baru ini, ketika ditanya oleh penggemar mengapa BamBam belum melakukan dance challenge dengan teman-temannya, dia menjelaskan bahwa hal tersebut cukup sulit dilakukan.

"Melakukan tantangan dance dengan idol di agensi lamaku cukup sulit. Terkadang mereka mengizinkannya, tapi terkadang tidak. Aku cukup berhati-hati karena aku sudah meninggalkan agensi, bukan karena aku memiliki pikiran kesal," kata BamBam.

Banyak orang menyatakan ketidaksenangan mereka pada cara kerja JYP yang heterogen, menunjukkan bahwa meskipun Jeon Somi telah meninggalkan agensi, dia masih dapat merekam video TikTok dengan TWICE. Sementara itu, Stray Kids tidak diperbolehkan melakukan interaksi serupa dengan mantan rekan kerjanya.

Insiden itu juga membuat penggemar mengingat bagaimana JYP memperlakukan GOT7 secara tidak adil di masa lalu. Satu tweet yang mengumpulkan ribuan suka menulis, "JYP tidak mengizinkan Jackson untuk merilis 'Paint' untuk album GOT7, tidak mengizinkan BamBam untuk merilis 'Slow Mo' untuk GOT7, tidak mengizinkan BamBam untuk merilis 'Sunshine', membuat Jaebeom mengubah 'Eclipse' sebanyak 15 kali sampai dia mimisan, mengatakan 'Page' bukan warna GOT7 dan tidak ingin itu menjadi title track GOT7."

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts