Fuji-Fadly Mendadak Singgung Soal Makan Harta Saudara dan Eksploitasi, Sindir Siapa?
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Di vlog terbaru saat ke Kalimantan, Fuji dan Fadly Faisal menyinggung soal makan harta saudara dan eksploitasi yang sontak membuat heboh lantaran diduga menyindir seseorang.

WowKeren - Lagi-lagi, kakak beradik Fadly Faisal dan Fujianti Utami jadi sorotan. Rupanya hal itu lantaran cuplikan vlog di channel YouTube Fuji yang ramai jadi perbincangan.

Dalam video, Fuji semula terlihat menyoroti wajah Fadly. Namun Fadly rupanya berseloroh agar hasil AdSense dari YouTube Fuji dibagi dua dengan dirinya.

"Halo gengs, aturan dari gue di sini AdSense dibagi dua," ujar Fadly. "Makan harta saudara," seloroh Fuji tak terima.

Menimpali ucapan Fuji tersebut, Fadly rupanya menyinggung soal eksploitasi. Fadly rupanya menilai adil baginya jika meminta AdSense dibagi dua lantaran Fuji dinilai telah mengeksploitasi dirinya.

"Lu eksploitasi gue," kata Fadly. "Haduh konsepnya, somasi," timpal Fuji yang kemudian tertawa.


Ucapan Fuji dan Fadly itu rupanya ramai dikaitkan dengan ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Rupanya meski belum diketahui pasti kebenarannya, banyak netter menduga jika ucapan Fuji dan Fadly tersebut ditujukan pada Doddy Sudrajat.

Netter pun menanggapi beragam terkait hal tersebut. Pasalnya jika beberapa netter setuju dengan ucapan Fuji dan Fadly hingga memberikan dukungan, sebagian lagi justru sebaliknya. Hal itu lantaran netter menilai Fuji dan Fadly sengaja memancing suasana menjadi semakin keruh.

"Masih wajar... Lebih kelewatan keluarga dodot kalau statement ke media," tulis akun @ev*****ve. "Kalau ada yg merasa kesindir berarti dia emang mengakui kl pernah mengexploitasi n makan harta saudara. Kl ne anak msh sakit hati sm dodot ya itu wajar coz dodot n kubunya itu sudah KELEWATAN," sahut akun @jo*****28.

"Mancing trs," sedangkan komen akun @ni*****ed. "Padahal udh adem ayem dianya sendiri ska mancing," imbuh akun Instagram @el*****ll.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru