Kang Ye Won Ikut Hapus Foto Bareng Freezia usai Diterpa Banyak Kontroversi
Instagram/jtbcdrama
Selebriti

Aktris Kang Ye Won yang juga sebagai co-CEO dari agensi Freezia Hyowon CNC turut menghapus beberapa unggahan bersama sang YouTuber tersebut akibat kritikan dari warganet.

WowKeren - Kontroversi yang ditimbulkan oleh Freezia atau Song Ji A terus mengundang sisi kontra dari publik. Kontroversi menggunakan barang imitasi alias KW membuat Freezia dikecam habis-habisan atas hal ini.

Atas kontroversi yang ditimbulkan Freezia, aktris Kang Ye Won yang juga berada di bawah naungan dari agensi sama seperti sang YouTuber tersebut dilaporkan telah menghapus foto mereka bersama-sama pada 24 Januari. Aktris sekaligus co-CEO Hyowon CNC selaku agensi Freezia ini tidak menyisakan foto maupun video dengannya di Instagram pribadi Kang Ye Won.

Hingga kini, Kang Ye Won belum merilis pernyataan apa pun mengenai hal ini. Namun, banyak yang menduga jika Kang Ye Won juga menerima kritik dari netizen karena ia dinilai mendukung Freezia meski tahu artisnya salah. Bahkan kini akun Instagram-nya sudah diprivat sehingga tidak dapat dikunjungi secara bebas oleh publik.


Netizen marah pada bagaimana Kang Ye Won telah memunggungi Song Jia segera setelah terlibat dalam kontroversi lainnya yaitu penyebutan nama kimchi Korea. Bahkan, ketika Kang Ye Won dan Freezia menjadi bintang tamu di acara "Knowing Bros", sang aktris menunjukkan kasih sayang kepada Jia dan memanggilnya adik perempuan.

Kang Ye Won Ikut Hapus Foto Bareng Freezia usai Diterpa Banyak Kontroversi

Sumber: Kstarlive

Saat ini, dengan menghapus unggahan di Instagram banyak yang meninggalkan komentar untuk Kang Ye Won dan mengkritiknya karena sikapnya yang berubah. "Wow, dia sangat menakutkan," tulis netizen. "Sepertinya dia hanya ingin bermain aman," komentar lainnya. "Aku ingin tahu apakah Freezia kembali terkenal, akankah dia mengunggah ulang foto-fotonya," tulis lainnya.

Sementara itu, Kang Ye Won saat ini tampil dalam drama JTBC yang sedang berlangsung "The One and Only" bersama Ahn Eun Jin, Joy Red Velvet, Kim Kyung Nam dan banyak lagi. Atas kontroversi ini, co-CEO lainnya Kim Hyo Jin telah merilis pernyataan permintaan maaf karena teledor terhadap artis mereka Freezia.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait