Lee Min Ho dan Sederet Aktor Kece Ini Hadiri Pernikahan Park Shin Hye
Instagram/actorleeminho/ssinz7
Selebriti

Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon tampaknya menjadi ajang reuni dengan rekan sesama selebritinya. Sejumlah aktor kece ini diundang karena sempat bekerjasama dengan sang mempelai.

WowKeren - Pada Sabtu (22/1) kemarin, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon telah resmi menjadi sepasang suami istri. Pernikahan tersebut diadakan di sebuah gereja di Seoul pada pukul 11:30 KST dan dihadiri sekitar 200 tamu undangan.

Meskipun upacara pernikahan berlangsung secara pribadi, namun pasangan ini memutuskan untuk membagikan foto pre wedding mereka ke publik. Tentu saja, potret pernikahan mereka banjir pujian dan mirip adegan happy ending di drama Korea.


Momen pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon juga sukses menjadi topik hangat di jagat dunia maya. Warganet ramai-ramai menyebutnya sebagai pernikahan impian. Selain mewah dan elegan, pernikahan itu juga dihadiri sejumlah selebriti papan atas.

Para tamu undangan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon berhasil mencuri perhatian publik karena menjadi ajang reuni para aktor. Berikut sederet aktor kece yang tertangkap kamera menghadiri pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon.

(wk/raud)

1. Lee Min Ho


Lee Min Ho
Instagram/actorleeminho

Kehadiran Lee Min Ho tentu dinantikan oleh publik. Pasalnya, aktor tampan ini pernah menjadi pasangan Park Shin Hye dalam drama terkenal "The Heirs" di tahun 2013. Menariknya, mempelai wanita mengundang Lee Min Ho dengan nama "Kim Tan", karakternya dalam drama tersebut.

2. Nam Goong Min


Nam Goong Min

Aktor kondang Nam Goong Min hadir sebagai tamu undangan dari kedua pihak mempelai. Nam Goong Min diketahui bekerjasama dengan Choi Tae Joon dalam dua proyek drama, "A Girl Who Sees Smells" dan "The Undateables". Ia juga menjadi cameo di drama Park Shin Hye yang berjudul "The Doctors".

3. Kim Bum


Kim Bum

Kim Bum dan Park Shin Hye diketahui merupakan teman akrab yang menjalin persahabat semenjak di bangku kuliah. Kedua selebriti papan atas ini sama-sama mengambil jurusan Teater di Universitas Chung-Ang.

4. Ryu Jun yeol


Ryu Jun yeol

Park Shin Hye dan Ryu Jun Yeol pernah berkolaborasi dalam film kriminal berjudul "Heart Blackened" pada tahun 2017. Tidak mengherankan jika Ryu Jun Yeol menghadiri pernikahan tersebut dengan busana serba hitam yang modis.

5. Kim Myung Min


Kim Myung Min

Aktor senior Kim Myung Min datang sebagai tamu undangan dari mempelai pengantin pria. Kim Myung Min diketahui menjadi mantan rekan satu agensi Choi Tae Joon. Kedekatan kedua aktor ini membuat penggemar mengharapkan mereka berkolaborasi di proyek akting pada masa depan.

6. Lee Dong Hwi


Lee Dong Hwi

Lee Dong Hwi dan Park Shin Hye diketahui hidup bertetangga karena tinggal di daerah yang sama. Tidak hanya itu, keduanya juga pernah bekerja sama dalam dua proyek film, yakni "The Beauty Inside" dan "The Call".

7. Lee Seo Jin


Lee Seo Jin
Twitter/rstayu_

Lee Seo Jin diketahui menjalin hubungan baik dengan Park Shin Hye setelah aktris cantik itu menjadi bintang tamu di variety show "Three Meals a Day" pada tahun 2015. Keduanya mencuri perhatian karena memiliki chemistry yang luar biasa.

8. Bae Jung Nam


Bae Jung Nam

Sudah menjadi rahasia umum jika Bae Jung Nam bersahabat dengan Park Shin Hye. Tidak mengherankan jika aktor tampan ini memamerkan kedekatannya dengan mengunggah potret dirinya bersama Park Shin Hye yang memakai baju pengantin.

9. Lee Hongki


Lee Hongki
Twitter/rstayu_

Lee Hongki memiliki hubungan manis dengan kedua mempelai pengantin. Vokalis F.T. Island tersebut merupakan teman masa kecil Choi Tae Joon. Lee Hong Ki juga pernah berakting bareng Park Shin Hye dalam drama "You're Beautiful" pada 2009. Ia bahkan menyanyikan lagu di pernikahan sahabatnya tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait