Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Bagai Putri dan Pangeran di Foto Pernikahan Resmi
Selebriti
Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Meskipun upacara pernikahan akan berlangsung secara pribadi, pasangan ini telah memutuskan untuk berbagi beberapa bagian dari hari istimewa mereka dengan penggemar.

WowKeren - Pada 22 Januari, pasangan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mengungkapkan foto pernikahan mereka yang berkelas dan elegan. Foto-foto manis ini mengundang penggemar untuk merayakan hari besar mereka bersama.

Pasangan Choi Tae Joon dan Park Shin Hye menggelar upacara pernikahan secara pribadi di Seoul hari ini, 22 Januari. Aktor dan aktris tersebut mendapat ucapan selamat dari keluarga dan teman-teman mereka karena mereka resmi menjadi suami dan istri.

Meskipun upacara pernikahan akan berlangsung secara pribadi, pasangan ini telah memutuskan untuk berbagi beberapa bagian dari hari istimewa mereka dengan penggemar dengan mengungkapkan foto pernikahan mereka. Sudah bisa ditebak, keduanya terlihat luar biasa dalam foto-foto pernikahan ini.

Mempelai wanita Park Shin Hye mengenakan gaun putih yang indah saat dia duduk dengan susunan daun, menciptakan pemandangan magis seperti di cerita dongeng. Selanjutnya, Choi Tae Joon tampil klasik dengan setelan jas yang rapi, berpose dengan latar belakang sederhana atau dengan karangan bunga.


Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Bagai Putri dan Pangeran di Foto Pernikahan Resmi

Source: Allkpop

Dalam pemotretan couple mereka, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon menciptakan pasangan visual yang sempurna, tersenyum indah. Park Shin Hye yang terlihat cantik berbalut gaun putih panjang bermodel kemben menggandeng tangan sang suami.

Dirilisnya foto-foto pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon ini disambut gembira pengguna Twitter. Nama mereka masing-masing mengisi daftar trending topic yang penuh dengan tweet-tweet ucapan selamat dari penggemar di seluruh dunia.

Sementara itu, pasangan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon pertama kali menyampaikan kabar pernikahan mereka pada November 2021, setelah berpacaran selama kurang lebih 4 tahun. Selain itu, Park Shin Hye mengungkapkan bahwa dia saat ini dalam tahap awal kehamilan.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts