Lee Min Ho Ucap Selamat Atas Pernikahan Choi Tae Joon-Park Shin Hye, Nama di Undangan Curi Fokus
Instagram/actorleeminho
Selebriti

Baru-baru ini, Choi Tae Joon dan Park Shin Hye telah resmi menjadi suami istri yang mana upacara pernikahannya digelar pada 22 Januari. Sederet artis rekanan hadir di momen sakral tersebut termasuk Lee Min Ho.

WowKeren - Momen romantis pernikahan Choi Tae Joon dan Park Shin Hye yang berlangsung pada 22 Januari ini meninggalkan kesan yang membekas. Meski upacara pernikahan dilakukan secara tertutup, tidak sedikit rekan-rekan sesama artis membagikan momen saat menghadiri undangan pernikahan pasangan selebriti ini.

Choi Tae Joon dan Park Shin Hye kini sudah sah menjadi pasangan suami istri. Berbagai ucapan selamat dan doa yang dipanjatkan oleh pasangan ini datang dari mana-mana, termasuk teman-teman terdekat.

Tertangkap kamera bahwa acara ini dihadiri oleh deretan artis seperti Seolhyun AOA, Lee Sung Kyung, Sooyoung Girls' Generation, D.O. EXO dan Crush tampil dengan visual menawan. Kemudian ada Nam Goong Min, Zico, Lee Se Young, Seulong 2AM, Chansung 2PM hingga Kim Bum dan Lee Min Ho juga memenuhi undangan pernikahan sahabat mereka yang berbahagia ini.

Namun, yang menarik di sini adalah kehadiran Lee Min Ho yang ternyata dinantikan oleh publik. Bagaimana tidak, Lee Min Ho dan Park Shin Hye pernah terlibat dalam proyek drama sukses "The Heirs" di tahun 2013.

Meski potret dirinya menghadiri acara pernikahan mantan lawan mainnya, Lee Min Ho mengunggah sesuatu di Instagram-nya yang diduga ditujukan kepada Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Dugaan ini bermula karena sang aktor terlihat mengenakan setelan jas yang tampak seperti seseorang yang baru saja menghadiri acara besar.


"Apa aku memberimu ucapan selamat?" tulis Lee Min Ho di keterangan fotonya tersebut. Ia juga mengunggah foto yang menunjukkan nama di undangan yang ternyata untuk "Kim Tan" yang menjadi nama karakternya di "The Heirs". Melihat ini, banyak penggemar menduga bahwa Lee Min Ho mengunggahnya setelah menghadiri acara pernikahan pasangan selebriti tersebut.

Photo-INFO

Sumber: Instagram

"The Heirs" merupakan drama SBS yang mengikuti kisah perjalanan hidup Cha Eun Sang (Park Shin Hye) dimana dirinya merupakan putri dari asisten rumah tangga yang bisu di keluarga orang kaya raya. Kesulitan Cha Eun Sang yang dibohongi kakaknya sendiri yang mengaku hidup di Amerika membuatnya bertemu dengan Kim Tan (Lee Min Ho). Meski awalnya bertengkar, Kim Tan setuju untuk menolong Cha Eun Sang selama di Amerika dan ternyata keluarga Kim Tan adalah yang mempekerjakan ibu Cha Eun Sang.

Drama ini mendapatkan popularitas tinggi karena chemistry serta kisahnya yang mencuri perhatian. Bahkan chemistry keduanya sukses membuat pemirsanya terbawa perasaan karena memiliki kisah cinta di dalam drama yang diingat sepanjang masa.

Maka dari itu, kehadiran Lee Min Ho di pernikahan Park Shin Hye yang menjadi lawan mainnya itu sangat dinantikan oleh penggemar. Atas hal ini, nama Lee Min Ho bahkan menjadi trending topik.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait