Jeon So Min Fokus Masa Pemulihan Kesehatan usai Jalani Operasi Patah Tulang
Instagram/kkbyss
Selebriti

Jeon So Min baru-baru ini dilaporkan mengalami cedera di bagian kakinya sehingga membuat dirinya harus menjalani perawatan, termasuk melakukan operasi pada beberapa waktu lalu.

WowKeren - Baru-baru ini, Jeon So Min dilaporkan tengah menjalani perawatan akibat patah tulang yang dialaminya. Kini dilaporkan bahwa aktris satu ini sedang memulihkan diri dari operasinya.

Pada Jumat (21/1), sebuah laporan eksklusif mengungkapkan bahwa Jeon So Min telah menjalani operasi patah kaki yang dialaminya pada 19 Januari dan saat ini sedang dalam pemulihan. Aktris tersebut mengalami cedera kaki dan didiagnosis mengalami patah tulang selama jadwal pribadinya.

Mengenai hal ini, Kingkong by Starship selaku agensi Jeon So Min mengonfirmasi mengenai kabar kesehatan artisnya. "Jeon So Min saat ini sedang dalam pemulihan setelah operasi yang sukses dan sampai sekarang, belum ada keputusan yang dibuat mengenai kegiatannya di masa depan." tutur pihak agensi.

Seperti diketahui, Jeon So Min sejauh ini secara konsisten menjadi anggota "Running Man" sehingga dirinya turut mengikuti jadwal syuting yang cukup sering. Sebelum mengalami cedera, pada 17 Januari lalu Jeon So Min tampak tetap mengikuti syuting "Running Man" seperti biasa.


Namun, untuk minggu ini tanggal 24 dan 25 Januari terpaksa sang aktris tidak bisa menjalani kegiatan syutingnya karena berfokus pada pemulihan kesehatannya. Seperti yang telah dijelaskan oleh pihak agensinya, belum diketahui secara pasti kapan sang aktris akan kembali menjalani kegiatannya.

Di samping itu, Jeon So Min baru-baru ini telah menyelesaikan drama terbarunya "Show Window: Queen's House" Channel A. Di drama ini, peran Jeon So Min menjadi seorang perebut suami orang. Berkat aktingnya di drama ini, aktris satu ini mendapatkan pujian karena karakternya yang kuat dan mengundang rasa geregetan pemirsanya.

Padahal, Jeon So Min memiliki imej sebagai aktris yang berkepribadian ceria seperti sikap alaminya ketika menjadi bintang variety show "Running Man". Dengan begini, pemirsa merasa salut kepada Jeon So Min atas keprofesionalitasannya untuk mengambil peran drama makjang seperti karakter Yoon Mi Ra.

Sementara itu, Jeon So Min baru-baru ini telah mendapatkan penghargaan lewat acara KBS Drama Awards 2021. Aktris satu ini meraih penghargaan untuk kategori "Best Actress in One Act".

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts