Kebenaran Tahun Lahir Kang Ye Won Dipermasalahkan, Kecipratan Kontroversi Freezia?
Instagram/jwidecompany
Selebriti

Kang Ye Won diketahui merupakan salah satu co-CEO untuk agensi dari Freezia atau Song Ji Ah yang dituding telah lalai dan membiarkan artisnya menggunakan barang imitasi sehingga kontroversi muncul dimana-mana.

WowKeren - Setelah menerima pujian dari publik karena visualnya, kini Freezia tidak hanya dibicarakan karena prestasinya melainkan juga kontroversi yang semakin merembet ke mana-mana. Freezai telah menjadi buah bibir semua orang akhir-akhir ini.

Kontroversinya menggunakan produk mewah palsu untuk menciptakan citra gadis kaya untuk dirinya sendiri sebagian besar disorot di media setelah dia menjadi terkenal di "Single's Inferno" Netflix. Terlepas dari permintaan maafnya, masyarakat umum tampaknya belum membiarkan semuanya berlalu.

Bahkan, sorotan juga tertuju pada orang-orang yang terlibat dalam karier Freezia yakni, co-CEO nya aktris [Kang Ye Won]. Kang Ye Won ikut mendirikan Hyowon CNC, agensi yang menaungi Freezia sebagai seorang selebriti. Publik mengira Kang Ye Won ikut bertanggung jawab sebagai manajemen Freezia dan menuduhnya mengetahui bahwa pemilik nama asli Song Ji A tersebut menggunakan produk palsu.

Ketika Freezia berada di puncaknya, Kang Ye Won secara konsisten mempromosikan selebriti itu di Instagram-nya termasuk foto bersama. Akan tetapi, ia segera menghapusnya setelah kontroversi pecah. Di tengah semua ini.


Netizen mengungkap bahwa Kang Ye Won sendiri telah berbohong tentang usianya. Meskipun ia lahir pada tahun 1979, profil publiknya telah mencantumkan tahun 1980 sebagai tanggal lahirnya hingga sekarang.

Atas pernyataan ini, staf dari agensi yang menaungi Kang Ye Won yaitu J Wide Company membuat pernyataan kepada awak media untuk menjelaskan bahwa memang benar dia lahir pada tahun 1979. Namun, perusahaan sebelumnya telah mendaftarkannya sebagai tahun 1979 dan dia terus seperti itu untuk promosi hingga sekarang.

"Bagian di mana dikatakan dia lahir pada tahun 1980 dilanjutkan dari saat agensi pertamanya mendaftarkannya seperti itu selama promosi awalnya. Kami terus menggunakan tanggal lahir dan nama panggungnya seperti yang diturunkan dari perusahaan sebelumnya," tutur pihak J Wide Company memberikan keterangan.

Ketika ditanya tentang manajemen Freezia, J Wide Company menolak memberikan pernyataan dan mengklaim bahwa itu adalah urusan bisnis pribadi Kang Ye Won. Wajar jika tidak diberikan keterangan lebih lanjut karena memang ranahnya bukan kepada pihak agensi Kang Ye Won lagi.

Sementara itu, baru-baru ini Kang Ye Won telah membintangi drama "The One and Only" JTBC. Ia sendiri kini telah mengunci akun Instagram-nya karena kontroversi Freezia.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait