Milano Lubis Tiba-Tiba 'Stop' Dampingi Doddy Ayah Vanessa Angel, 'Ancaman Terakhir' Terkuak?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Tak diketahui alasannya, pengacara Milano Lubis kini tak lagi terlihat mendampingi Doddy Sudrajat. Disaat kehadirannya dipertanyakan publik, terkuak jika Milano sempat mengungkap peringatan tegas ini.

WowKeren - Salah satu pengacara yang pro Doddy Sudrajat, Firdaus Oiwobo, sempat menuding Faisal sekongkol dengan Emma Waroka. Membela Tiara Marleen, Firdaus mempertanyakan keterlibatan Faisal sebagai saksi kasus melawan Emma Waroka.

Tak cuma itu, pengacara kondang tersebut mengancam menggugat akte kelahiran Gala. Ia juga mempertanyakan status Emma sebagai pelapor yang dinilai tak ada hubungan keluarga secara langsung dengan Haji Faisal ataupun ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

Wacana menggugat akte kelahiran ini memicu reaksi sinis hingga Doddy ikut kena sentil. Netter rupanya memihak Faisal setelah ayah Bibi Andriasyah itu siap jadi saksi buat kasus Emma demi memulihkan nama baik putranya dan Vanessa.

"Saya ya dibilang sekongkol gak sekongkol, cuma saya merasa disitu anak dan menantu saya terhina. Jadi saya tidak suka," kata Faisal. "Waktu itu saya mendukung laporan yang dibuat Emma. Jadi kalau seandainya saya dibutuhkan untuk sesuatu hal, saya siap. Seharusnya saya yang harusnya melapor, cuma karena kesibukan saya tidak melapor. Tapi ada teman almarhumah yang melapor ya saya dukung. Karena saya merasa itu (pernyataan Tiara soal Vanessa-Bibi) tidak benar."

Disaat Doddy terus menuai kritik, Milano tak kunjung buka suara. Setelah sempat mendampingi Doddy Sudrajat hingga membongkar dugaan Faisal ogah asuh Gala, Milano kini tak pernah terlihat lagi.

Netter yang penasaran juga sempat membahas video lawas Milano di TikTok. Kala itu, Milano terciduk memeluk Bibi Andriansyah di momen pernikahan Vanessa Angel.


Menyadari kedekatan Milano dengan Bibi dan Vanessa, netter sempat menyentil pengacara kondang tersebut. Mereka juga bertanya-tanya soal "hilangnya" sosok Milano yang sejauh ini tak lagi terlihat bersama Doddy.

Instagram

Milano Lubis Diserang Netter

Di sosial media, Milano terakhir kali update pada November 2021 dan postingan terakhirnya kala itu dibanjiri hujatan netter. Menanggapi kritik haters padanya, Milano sempat buka suaranya soal ia yang dulu memusuhi Doddy kini malah membela ayah Vanessa itu.

"Saya banyak juga diserang di media sosial, seolah-olah saya membela Pak Doddy," kata Milano. "Saya berdiri di samping Pak Doddy untuk memastikan apa yang menjadi haknya Gala, untuk menjadi haknya Gala. Saya dulu larang Vanessa ketemu ayahnya, dia bilang kangen sama bapaknya. Setelah saya perang sama bapaknya, sekeras apapun saya menentang dia sama Doddy, ujung-ujungnya dia ke Doddy juga. Dia (Vanessa) peluk papanya. Karena tak ada bekas orangtua."

Milano juga sempat melontarkan "ancaman" buat pihak yang selalu menyebar fitnah pada Doddy. Ia seolah tak akan mundur memberikan dukungan buat Doddy.

"Jadi kenapa kami selama ini diam, kita memberi ruang sebenarnya, sekarang terbukti, akhirnya semua bisa melihat," seru Milano. "Sebenarnya seperti apa sih, yang dibilang, yang dipuja-puja. Selama ini Doddy disalah-salahin terus. Kita lagi ngumpulin semuanya, kita gak mau terburu-buru kok, gak akan diam-diam aja, tunggu tanggal mainnya. Kita akan proses hukum semuanya."

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts