Penampilan Beda Chandrika Chika 'Bestie' Fuji Ketika Kunjungi Aceh, Pakai Hijab Dipuji Selangit
Instagram/chndrika_
Selebriti

Chandrika Chika pamer penampilan berhijab ketika mengunjungi Aceh. Netizen pun ramai mengomentari postingan Chika yang dibagikan di akun Instagram berikut ini.

WowKeren - Sosok Chandrika Chika menjadi sorotan karena sempat dekat dengan Thariq Halilintar. Belakangan Chika juga akrab dengan Fujianti Utami, teman dekat Thariq yang baru. Bahkan kedekatan Chika dan Fuji bak sahabat baik atau kini biasa disebut "bestie".

Namun kali ini yang menjadi sorotan adalah penampilan terbaru Chika, seperti terlihat dalam unggahan Instagram. Penampilan Chika tampak berbeda dengan memakai hijab.

Di keterangan unggahannya, Chika menjelaskan saat itu berada di Aceh. "Assalamualaikum aceh," tulis Chika di postingan Instagram pada Kamis (27/1).

Dalam foto, Chika mengunggah tiga buah potretnya mengenakan hijab. Ia juga mengenakan dress cantik dengan motif bunga-bunga.


Selebgram sekaligus seleb TikTok itu tampak berada di tepi pantai. Chika pun tak segan memamerkan beberapa pose dalam kesempatan itu. Senyum manis Chika juga terlihat dalam beberapa foto yang diunggahnya.

Penampilan Chika langsung ramai jadi perbincangan netizen. Tak sedikit netizen memuji habis-habisan Chika yang tampak cantik berhijab.

"Kalo berhijab nambah cantiknya chik," kata akun @wnd***. "Subhanallah aku baru tau kalau bidadari itu ada didunia," sambung akun @febri***. "Cantik kak pakek hijab," tambah akun @era***. "Cantikn brhijab kak semoga istiqomah ya," seru akun @erwin***.

"Gk niat pake hijab nya apa gimn sih.tp jujur emng cakep sih," komentar aun @nhi***. "Cantik loh chika ini, seriusan, sering2 gabung ke icis ya chika, insyAllah jadi manusia yg lebih baik, aamiin, seneng lihat sering main ama icis, vibe nya positif sekali," seru akun @315***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait