Piers Morgan Kritik Adele Usai Mendadak Batalkan Konser Las Vegas Di Hari H
AP
Selebriti

Piers Morgan sebut sikap Adele yang membatalkan konser secara mendadak tepat di hari H sangat memalukan dan egois. Ia juga memberikan sejumlah kritik untuk Adele.

WowKeren - Presenter Piers Morgan kembali membuat kontroversi yang menyeret nama musisi populer Adele. Piers terang-terangan mengkritik sikap Adele yang mendadak membatalkan konser di menit terakhir sesaat sebelum konser digelar.

Yang mana, konser Adele dijadwalkan digelar di Las Vegas pada Jumat (21/1) lalu. Sementara, Adele baru mengumumkan bahwa konsernya di Las Vegas batal di hari itu juga.

Alhasil, banyak pihak yang tak tinggal di Las Vegas telah berada di sana sejak beberapa hari yang lalu. Itu mengapa, pembatalan konser Adele dinilai sangat merugikan banyak orang lantaran tak dilakukan sejak jauh-jauh hari.

Diketahui penundaan konser Adele itu dikarenakan lonjakan virus Covid varian Omicron di Amerika Serikat. Ibu satu anak itu kemudian turun ke Instagram dan memposting video permintaan maafnya sambil menangis tersedu-sedu.


Kepada The Sun, Piers menyebut sikap Adele sangatlah memalukan. "Terus terang, itu memalukan," ujar Piers mengomentari konser Adele yang batal.

Bahkan Piers menyebut Adele diva yang terlalu dimanjakan dengan kekayaan dan keistimewaan sehingga bisa seenaknya membatalkan konser di menit terakhir. Padahal banyak fans dari luar negeri sudah terbang ke Amerika Serikat dengan kebahagiaan namun malah dikecewakan dan dirugikan karena kabar mendadak tersebut.

"Primadona yang sangat kaya, istimewa, dan dimanjakan karena menghentikan konser tanpa pemberitahuan sejak jauh hari kepada penggemar, banyak dari mereka yang telah terbang ke Amerika Serikat untuk hadir," lanjut Piers.

Piers mengatakan jika Adele terlalu egois lantaran tak mementingkan hati para penggemar yang mencintainya. Menurut Piers, Adele hanya mementingkan uang dan kekayaan saja.

Piers mengklaim konser tersebut harusnya masih bisa digelar meski setengah kru terpapar Covid-19. Desain panggung yang tak sempurna harusnya tak menjadi alasan Adele untuk tidak melanjutkan konsernya. Pasalnya, yang terpenting adalah para penggemar yang telah membeli tiket konser Adele merasa puas.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait