Piers Morgan Kritik Foto Ciuman Kanye West dan Julia Fox Sang Kekasih
Selebriti

Piers Morgan kembali senggol selebriti Hollywood. Kini, Piers mengkritik foto mesra Kanye West dan sang kekasih baru, Julia Fox yang tengah berciuman di depan awak media.

WowKeren - Presenter Piers Morgan kembali mengkritik tingkah selebriti Hollywood. Kini giliran Kanye West dan sang kekasih, Julia Fox yang mendapat kritik dari Piers.

Piers belum lama ini menyita perhatian publik lantaran mengisyaratkan tak menyukai hubungan asmara Kanye West dan Julia Fox. Bahkan Piers mengklaim potret Kanye yang mencium Julia di hadapan publik sangat menjijikan.

Melalui laman Twitter pribadinya, Piers mengomentari foto Kanye dan Julia saat berada di Prancis. Yang mana, foto tersebut telah beredar luas di sosial media.

Piers mengatakan jika foto ciuman Kanye dan Julia sangatlah aneh dan mengerikan. Ia melanjutkan tweetnya dengan emoji muntah mengisyaratkan ketidaknyamanannya pada foto tersebut. "Keduanya sangat ngeri," tulis Piers diikuti dengan emoji muntah.

Beberapa orang juga menyetujui pendapat Piers yang menyebut foto Kanye dan Julia berciuman tak layak beredar di medsos. "Saya benar-benar baru saja muntah sedikit di mulut saya," tulis pengguna Twitter.


Namun tak sedikit yang membela Kanye dan sang kekasih. Seorang pengguna mengklaim tak ada yang salah dengan foto Kanye dan Julia. Menurutnya, keduanya hanya ingin menunjukkan perasaan sayang mereka satu sama lain layaknya pasangan kekasih.

"Saya tidak melihat masalah. Hanya dua orang yang berciuman. Apakah ini sekarang kejahatan atau sesuatu?" tulis pengguna tersebut.

Di sisi lain, Julia belakangan ini santer dituding hanya kencani Kanye West demi harta dan popularitas. Julia bahkan merespons tudingan negatif publik terkait tujuannya mengencani Kanye.

Julia pun mengatakan bahwa ia telah terbiasa dengan tudingan orang lain yang menyebutnya hanya mencari ketenaran dan harta. Namun, Julia menyinggung bahwa ini bukan pertama kalinya dirinya berkencan dengan seorang pria kaya.

Julia mengaku telah banyak berkencan dengan seorang mililarder. Itu mengapa, Kanye bukan satu-satunya pria kaya yang dekat dengannya. Ibu satu anak itu seolah ingin mengatakan bahwa kekayaan dan popularitas adalah hal sepele untuknya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait