Lin-Manuel Miranda Sadari Andrew Garfield Bakal jadi Cameo Di 'Spider-Man: No Way Home' Sejak Lama
Selebriti

Aktor Lin-Manuel Miranda akui sudah tahu sejak lama soal peran cameo Andrew Garfield dalam film 'Spider-Man: No Way Home'. Yang mana, Andrew sempat mati-matian merahasiakannya.

WowKeren - Aktor sekaligus sutradara Amerika Lin-Manuel Miranda belum lama ini mengungkapkan pernyataan menarik. Pernyataan Lin-Manuel itu perihal peran cameo Andrew Garfield dalam film box office "Spider-Man: No Way Home".

Sebelumnya, Lin-Manuel dan Andrew akrab lantaran kedua aktor tersebut bekerja sama untuk menggarap film terbaru berjudul "Tick, Tick...Boom!". Yang mana, Lin-Manuel menyutradarai film tersebut sementara Andrew menjadi bintang utamanya.

Pengakuan menarik Lin-Manuel itu disampaikannya saat menjadi bintang tamu acara milik Jimmy Fallon yakni "The Tonight Show With Jimmy Fallon". Lin-Manuel mengaku bahwa ia sempat bertanya pada Andrew terkait kabar dirinya menjadi cameo bersama Tom Holland dan Tobey Maguire sebelum film mereka tayang.

Yang mana, Andrew sempat mati-matian menyembunyikan kehadirannya di "Spider-Man: No Way Home" bersama Tom dan Tobey. Kepada publik, ia menyebut kabar tersebut tidaklah benar dan hanya omong kosong. Itu mengapa, Andrew disebut telah menipu masyarakat dunia.

Namun, Lin-Manuel mengatakan jika ia telah menyadari sejak lama jika Andrew memang akan bermain dalam film "Spider-Man: No Way Home". Pasalnya, Lin-Manuel sempat bertanya dan Andrew tak sengaja keceplosan membenarkan rumor tersebut.


Lin-Manuel bertanya pada Andrew yang saat itu masih berada di lokasi syuting "Tick, Tick...Boom!". Lin-Manuel pun mengungkap reaksi terkejut Andrew dan tak sadar telah membenarkan rumor cameonya dalam "Spider-Man: No Way Home".

"Pada hari bocornya dia mungkin terlibat, dia ada di lokasi syuting saya," kenang Lin-Manuel. "Kami masih syuting. Dan, di sela-sela syuting, saya diam-diam mendekatinya dan berkata, 'Andrew, apakah And ada di Spider-Man baru ?' Reaksi persisnya adalah, 'Apa?! Diam! Diam! Ha ha ha! Diam!'"

Sejak saat itu, Lin-Manuel meyakini jika Andrew pasti ada dalam film tersebut. "Dan saya pergi sambil berpikir, 'Oh, dia ada di Spider-Man baru," ujar Lin-Manuel.

Lin-Manuel pun mengakui jika Andrew ahli dalam menyangkal rumor tersebut. Menurutnya, Andrew berhasil membuat banyak orang tertipu.

"Ketika saya melihatnya di acara Anda, dia benar-benar ahli dalam menyangkalnya," pungkasnya kepada Jimmy Fallon. "Tapi ... akhirnya semua telah terungkap."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel