Banyak Tawaran, Risty Tagor Tegas Larang Anak-anaknya Syuting Karena Alasan Ini
Instagram
Selebriti

Risty Tagor tak memberi izin anak-anaknya melakukan syuting meski banyak tawaran yang menggiurkan. Bukan tanpa sebab, Risty sangat memperhatikan hal ini jika ia menerima tawaran tersebut.

WowKeren - Nama Risty Tagor beberapa waktu belakangan menjadi perbincangan karena perubahan penampilannya yang tak lagi memakai busana syar'i. Bukan hanya itu, mantan istri Stuart Collin ini juga disorot lantaran kembali aktif syuting sinetron.

Dalam sebuah kesempatan, Risty Tagor mengaku jika banyak yang menawari ketiga anaknya untuk ikut syuting. Mulai dari syuting iklan, sinetron, bahkan film. Beberapa rumah produksi menyebut anak-anak Risty yang memiliki paras rupawan sangat berpotensi untuk menjadi seorang artis.

Risty sendiri yakin jika bakatnya dan para mantan suaminya akan menurun kepada anak-anaknya. "Dilihat secara karakter, mereka semua pasti bisa, sih, di dunia entertainment. Entah itu nyanyi, akting, mereka bisalah pasti. Karena kami di rumah lihatlah, mereka percaya diri ketemu orang banyak," ungkap Risty Tagor saat ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia Indah Jakarta baru-baru ini.

Bahkan saat proses reading sinetron terbarunya yang berjudul "Anugerah Terindah", para kru kembali memberi tawaran pada Risty Tagor. Namun, aktris 32 tahun ini dengan halus menolaknya.


"Aku pun pas kemarin reading sinetron 'Anugerah Terindah' ini, mereka bilang, 'Anak-anaknya nggak ikut syuting?' Aku jawab, 'Nanti dulu deh.' Biar aku dulu," paparnya.

Bukan tanpa alasan, Risty Tagor justru sangat memperhatikan dampak apa yang akan terjadi jika ia dan anak-anaknya sama-sama melakukan syuting. Salah satunya yang membuat Risty menolak lantaran anak-anaknya masih kecil, dan ia tidak ingin membiarkan ketiga buah hatinya itu berada di pengawasan orang lain saat syuting.

"Jika aku dan anak-anak syuting siapa yang mendampingi mereka. Jadi nggak usah, kalau aku syuting, anak-anak nggak usah. Dan aku nggak mau kalau mereka bekerja, yang nemani bukan aku," tegas Risty Tagor.

Soal banyaknya orangtua di luar sana yang mengizinkan anaknya syuting di sejak usia dini, Risty Tagor tak pernah mempermasalahkannya. Menurutnya, setiap orangtua memiliki cara pandang masing-masing tentang cara mendidik anak.

"Tapi kalau untuk aku pribadi memang, aku merasa setiap orangtua tuh punya pilihan masing-masing dan aku ingin menurunkan apa yang mama dan papa pilihkan ke aku waktu kecil dan untuk aku sekarang," tandasnya.

Pun sangat berbeda dengan anak-anaknya, Risty Tagor sendiri bahkan sudah mengawali kariernya model dan bintang iklan saat duduk di bangku TK. Namun, saat menginjak SD hingga kelas 1 SMA, orangtua Risty menghentikan semua aktivitas keartisan sang anak. Menurut orangtuanya, Risty lebih baik fokus sekolah dulu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru