Piers Morgan Undang Meghan Markle Jadi Bintang Tamu Pertama Di Acara Terbarunya, Diterima?
Selebriti

Piers Morgan belum lama ini memberikan undangan terbuka untuk Meghan Markle menjadi bintang tamu di program acara terbarunya. Akankah Meghan menerima tawaran Piers mengingat keduanya bermusuhan?

WowKeren - Presenter kondang Piers Morgan kembali mencuri perhatian publik. Kali ini, nama Meghan Markle kembali dikaitkan dengan berita tentang Piers.

Hal itu lantaran Piers terang-terangan menyebut nama Meghan dalam sebuah wawancara belum lama ini. Piers yang diketahui ditunjuk untuk memandu sebuah program acara baru belakangan ini tengah gencar mempromosikan proyek barunya.

Nantinya, Piers akan menjadi presenter program acara baru yakni "Sky News Australia". Tawaran itu disepakati Piers usai dirinya dipecat dari program "Good Morning Britain" lantaran mengolok dan mengkritik nama Meghan Markle.

Itu mengapa, hubungan Piers dan Duchess of Sussex itu tak sedang baik. Menariknya, Piers terang-terangan mengundang dan berharap Meghan Markle bisa menjadi bintang tamu pertamanya di acara terbaru tersebut.

Piers mengatakan ada hal yang belum terselesaikan di antaranya dengan Meghan. Itu mengapa, Piers ingin duduk bersama dan meluruskan ketengan di antara keduanya.


"Jika Meghan Markle menonton, saya yakin dia, jika Anda ingin menjadi tamu pertama saya, kami memiliki sedikit urusan yang belum selesai. saya tersedia," kata Piers mengundang Meghan sang rival.

Sementara itu, Meghan sendiri belum buka suara terkait undangan terbuka yang diutarakan Piers. Publik pun bertanya-tanya apakah istri Pangeran Harry itu akan menerima tawaran Piers mengingat Meghan dulunya begitu kesal dengan presenter tersebut.

Bila berkilas balik ke belakang, Piers diketahui sempat mengkritik pernyataan Meghan dan Pangeran Harry dalam wawancara bersama Oprah Winfrey. Piers menyebut apa yang dikatakan Meghan mengenai rasisme keluarga kerajaan sepenuhnya omong kosong. Yang mana, pernyataan Meghan itu membuat anggota kerajaan dikecam sebagai keluarga rasis.

Tak cuman itu, Piers bahkan menyebut Meghan dan Pangeran Harry merupakan pasangan bangsawan paling beracun di dunia. Ia ogah meminta maaf pada Meghan meski kariernya sempat terancam usai dikeluarkannya dari "Good Morning Britain".

Itu mengapa, undangan Piers agar Meghan sebagai bintang tamu membuat masyarakat terkejut. Mereka penasaran perihal rencana apalagi yang dipikirkan Piers untuk mengkritik Meghan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait