Sir Elton John Positif Covid-19, Terpaksa Cancel Sejumlah Tour Penting
Instagram
Selebriti

Sir Elton John mengabarkan bahwa dirinya tengah positif virus Covid-19 dan terpaksa harus membatalkan sejumlah konser. Lantas seperti apa kondisi Elton John saat ini?

WowKeren - Kabar kurang sedap datang dari musisi senior Sir Elton John. Pasalnya, Sir Elton John baru saja dinyatakan positif Covid-19. Kabar tersebut disampaikan sendiri oleh Elton John melalui sebuah pernyataan yang dibagikan melalui laman Instagram pribadinya.

Alhasil, tur konser Farewell Yellow Brick Road yang dijadwalkan digelar Selasa dan Rabu (25-26/2022) harus terpaksa dibatalkan. Elton John pun mengaku menyesal harus menunda konsernya di Dallas lantaran tertular Covid-19.

"Hai semuanya, ingin mengirim pesan untuk memberi tahu Anda bahwa saya telah tertular Covid dan harus menjadwal ulang pertunjukan saya di Dallas," ungkap Elton John.

Elton John mengatakan jika penjadwalan ulang konser akan segera diinformasikan. Ia sangat menyesal dengan penundaan konser tersebut namun pria 74 tahun itu mau tidak mau harus melakukannya demi keselamatan semua pihak.

"Jika Anda memiliki tiket, Anda akan segera dihubungi dengan tanggal baru. Itu selalu merupakan kekecewaan besar untuk memindahkan pertunjukan dan saya sangat menyesal kepada siapa pun yang merasa tidak nyaman dengan ini," papar Elton John. "Tetapi saya ingin menjaga diri saya dan tim saya tetap aman."


Photo-INFO

Instagram

Meski terpapar Covid-19, Elton John mengungkap jika dirinya telah menerima vaksinasi lengkap. Bahkan ia telah menerima vaksin Booster beberapa minggu yang lalu.

Kendati begitu, Elton John tak membeberkan detail kapan dan karena siapa dirinya tertular. Namun, ia menegaskan jika kondisinya baik-baik saja lantaran hanya mengalami gejala Covid ringan.

Terakhir, Elton John mengungkap terima kasih kepada semua pihak yang telah mengerti tentang keadaannya dan setia terus mendukungnya. Ia berharap kondisinya bisa segera pulih dan dapat kembali melanjutkan konsernya yang sempat tertunda.

Sementara itu, belum diketahui dengan pasti apakah Elton John tertular Covid varian Omicron. Apapun itu, para penggemar berharap Elton John lekas dinyatakan negatif dari Covid.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts