Elton John Kenang 25 Tahun Kepergian Putri Diana Sang Sahabat Lewat Cara Ini
AP Photo/Matt Rourke
Selebriti

Elton John mengenang kepergian 25 tahun mendiang Duchess of Wales Putri Diana. Diketahui, Putri Diana meninggal usai terlibat tragedi mengerikan kecelakaan mobil di Paris pada 31 Agustus 1997.

WowKeren - Musisi legendaris Sir Elton John belakangan menyita perhatian publik. Pasalnya, Elton John baru saja mengenang kepergian sang sahabat, Duchess of Wales Lady Diana alias Putri Diana. Diketahui, kemarin, 31 Agustus 2021 adalah peringatan kematian Putri Diana yang ke-25 tahun.

Putri Diana meninggal dunia usai terlibat kecelakaan mobil di Paris, Prancis pada 31 Agustus 1997. Melalui laman Instagram pribadinya, Elton John membagikan foto lawasnya bersama Putri Diana.

Dalam postingan tersebut, Elton menuliskan kalimat manis untuk mendiang sang sahabat. Ia menyebut ibu dari Pangeran William dan Harry itu akan selalu dirindukan banyak orang.

"Kehadiran Anda akan selalu dirindukan," tulis Elton John melalui laman Instagram pribadinya pada Rabu (1/9).


Diketahui, Elton John dan Putri Diana saling mengenal sejak tahun 1981. Saat itu, Elton John diundang di pesta ulang tahun Pangeran Andrew yang ke-21. Di sanalah, keduanya bertemu dan mulai menjalin pertemanan.

Ketika kematian Putri Diana, Elton John hadir di pemakaman sang sahabat. Musisi 75 tahun itu bahkan merilis lagu spesial pasca meninggalnya Putri Diana. Lagu bertajuk "Candle In The Wind" bahkan sempat menjadi hit nomor satu di Inggris.

Lagu itu dibuat berdasarkan kisah hidup Putri Diana. Elton John juga secara konsisten mendukung kedua putra Putri Diana yakni Pangeran William dan Pangeran Harry.

Dukungan itu terbukti dari kehadiran Elton John di pernikahan kedua bersaudara tersebut. Elton John bahkan menyanyikan lagu spesial di hari pernikahan para Pangeran Kerajaan Inggris.

Sementara itu, mayoritas masyarakat Inggris juga ikut mengenang kepergian Putri Diana. Rakyat kompak memasang bendera setengah tiang sebagai simbol duka dan peringatan kematian istri pertama Pangeran Charles.

Ribuan warga juga memenuhi pekarangan kerajaan hanya untuk menaruh bunga, spanduk dan foto untuk Putri Diana. Hal itu mereka lakukan sebagai bentuk penghormatan untuk Putri Diana.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait