Kristen Stewart dan Dylan Meyer Resmi Tunangan Usai Dua Tahun Kencan, Bakal Nikah Dalam Waktu Dekat
Selebriti

Pasangan sesama jenis Kristen Stewart dan Dylan Meyer dikabarkan telah resmi bertunangan. Kristen mengonfirmasinya dan mengaku siap menggelar pesta pernikahan dalam waktu dekat.

WowKeren - Pasangan sesama jenis yang telah menjalin hubungan asmara selama dua tahun Kristen Stewart dan Dylan Meyer dikabarkan bakal menikah dalam waktu dekat. Pasalnya, Kristen mengonfirmasi jika ia dan Dylan telah resmi bertunangan.

Kabar bahagia itu pertama kali dibagikan Kristen saat menjadi bintang tamu dalam program acara The Howard Stern Show. Wawancara itu dihadiri Stewart sembari mempromosikan film yang dibintanginya "Spencer" yang mengangkat kisah tentang Putri Diana.

Secara gamblang, Stewart mengaku akan segera menikah. Keduanya bakal menikah dalam waktu dekat.

"Kami akan menikah, kami benar-benar akan melakukannya," ungkap Stewart.

Perempuan berusia 31 tahun itu lantas mengungkap jika ia dan Dylan sudah bertunangan. Yang mana, rencana menikah telah menjadi cita-cita Stewart dan Dylan sejak lama. Kini, keduanya tengah sibuk menyiapkan rencana pernikahan mereka.


"Saya telah dilamar, jadi saya pikir saya sangat jelas mengukir apa yang saya inginkan dan dia berhasil. Kami akan menikah, itu sedang terjadi," beber Stewart.

Sementara itu, Kristen dan Dylan diketahui sudah cukup lama mengenal sejak enam tahun yang lalu. Hanya saja, keduanya baru meresmikan hubungan mereka pada 2019 lalu.

"Pertama kali saya mengatakan kepadanya bahwa saya mencintainya, kami seperti duduk di bar acak ini," terang Stewart dalam sebuah wawancara. "Saya sudah mengenalnya selama enam tahun, tetapi kami baru mulai bertemu satu sama lain."

Yang mana, Kristen dan Stewart dipertemukan kembali di acara ulang tahun rekan mereka. Pertemuan itu lantas membuat Stewart dan Dylan bersama hingga saat ini.

"Saya bertemu dengannya bertahun-tahun yang lalu di sebuah film dan saya tidak melihatnya dalam enam tahun dan kemudian dia mengguncang di pesta ulang tahun seorang teman," kenang Stewart. "Dan saya seperti 'Di mana saja Anda berada dan bagaimana saya tidak mengenal Anda'. Dia telah tinggal di LA bersama hidupku."

Di sisi lain, Stewart diketahui pernah berkencan dengan Robert Pattinson lawan mainnya dalam film populer "Twilight". Hubungan keduanya kandas usai empat tahun berkencan lantaran Stewart kepergok berselingkuh dari Pattinson.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts