Sambut Kedatangan Arsy Hermansyah, Aurel-Atta Beri Kejutan Manis
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Arsy Hermansyah akhirnya kembali ke Indonesia usai boyong penghargaan bergengsi di kompetisi nyanyi Amerika. Kedatangan Arsy ini pun disambut manis oleh Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Seperti apa?

WowKeren - Kehidupan keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah dikenal begitu kompak dalam berbagai hal. Tak heran jika mereka tampak saling berikan dukungan satu sama lain atas segala hal yang dilakukan.

Bahkan anak-anak mereka juga nyaris tak pernah umbar sensasi melainkan ukir prestasi. Salah satu yang baru saja membuat bangga Tanah Air yakni anak pertama mereka Arsy Hermansyah.

Arsy berhasil membawa pulang beberapa medali emas dan perak usai ikuti kontes menyanyi bertaraf international yakni WCOPA Amerika. Sebagai kakak sambung, Aurel Hermansyah pun ikut merasa bangga. Ia juga sempat beber perjuangan sang adik dalam memenangkan kontes tersebut.

Dan begitu Arsy kembali ke Indonesia, Aurel dan sang suami, Atta Halilintar gercep berikan kejutan kecil namun manis. "Makasih kaka @aurelie.hermansyah abang @attahalilintar udah kasih surprise ke @queenarsy 😍😍 Kangen terobati," tulis Ashanty dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, unggahan Ashanty itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Lagi-lagi banyak dari netter yang kagum bukan main dengan kekompakan keluarga Ashanty-Anang seraya lemparkan doa indah.

"Masya Allah,,,Happy Family 😍" komen seorang netter. "Kompak nya keluargaa ini😍😍" sahut yang lain. "Suka dengan momen kebersamaan kalian, TH dan TAF. Keren arsy, anak hebat," timpal lainnya.

"Keluarga panutan selalu menularkan kebahagiaan ke kita..bahagia terus TAF & THE HERMANSYAH," tambah yang lain. "MasyaAllah mudah2an Allah jaga keluarga ini . Aamiin," seloroh lainnya. "The Hermansyah & The Atta famaly keluarga panutan yg sll kompak penuh dg kasih sayang yg TULUS," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru