'Running Man' Umumkan Bakal Ada Kolab Mengejutkan dengan Acara Yoo Jae Seok Sejak 11 Tahun Tayang
TV

Variety show kesayangan sejuta umat, 'Running Man', bakal mengadakan kolaborasi mengejutkan yang ada kaitannya dengan program Yoo Jae Seok lainnya. Rencananya kolab ini akan segera tayang.

WowKeren - "Running Man" dikabarkan akan melakukan kolaborasi mengejutkan dengan salah satu program di mana Yoo Jae Seok tampil. Pengumuman mengejutkan melibatkan kolaborasi dengan variety show besar ini lantas menarik perhatian publik.

Pada Senin (7/2), News1 melaporkan secara eksklusif bahwa "Running Man" akan mencetak sejarah baru setelah 11 tahun tayang sejak Juli 2010 lalu. Menariknya, kolaborasi ini juga bakal melibatkan 2 stasiun televisi berbeda.

"Running Man" milik SBS dan "Hangout With Yoo" punya MBC dikabarkan akan melakukan kolaborasi. Menurut News1, terpantau sosok Parc Jae Jung, KCM, Wonstein dari member M.O.M yang dibentuk melalui "Hangout With Yoo" muncul sebagai tamu. Rencananya, episode spesial itu akan dijadwalkan tayang bulan ini.

News1 merilis keterangan berbunyi, "'Hangout With Yoo' dan 'Running Man' berdasarkan kesamaan yang berpusat pada Yoo Jae Seok. Ji Suk Jin, anggota 'Running Man', berpartisipasi dalam grup proyek M.O.M yang dibuat melalui proyek MSG Wannabe dari 'Hangout With Yoo', dan HaHa juga muncul sebagai anggota tetap melalui 'Hangout with Yoo'. Ada smakin banyak kontak antara kedua program karena terus disebutkan selama siaran."


Kolaborasi antara "Hangout With Yoo" dan "Running Man" ini diharapkan bakal memberikan keseruan yang menyenangkan dengan melibatkan member M.O.M. "Secara khusus, Ji Seok Jin diharapkan menjalankan dua program sebagai anggota 'Running Man' dan M.O.M," imbuh mereka.

Kabar ini dengan cepat direspons oleh perwakilan "Running Man" melalui outlet media YTN di hari yang sama. Mereka membenarkan jika Wonstein, Park Jae Jung, dan KCM menjadi bintang tamu dalam variety show tersebut.

"Member M.O.M, Park Jae Jung, KCM dan Wonstein berpartisipasi sebagai tamu dalam satu episode 'Running Man' yang saat ini sedang direkam. Jadwal tayangnya Februari nanti," kata perwalikan tim produksi.

Tak lama setelah berita kolaborasi ini tersebar, pemirsa setia "Running Man" tidak bisa menahan diri untuk berkomentar di forum-forum online. Mereka semakin tidak sabar untuk menyaksikan bagaimana keseruan yang akan ditampilkan jika dua variety show ini bersinggungan di layar kaca.

(wk/inta)

You can share this post!

Artikel Terkait