Kim Hee Sun Selamatkan Rowoon SF9 di Teaser 'Tomorrow', Perkenalan Bikin Merinding
Instagram/mbcdrama_now
TV

Semakin mendekati penayangan perdana, MBC mulai mempromosikan 'Tomorrow' yang akan disiarkan Maret mendatang. Dalam teaser terbaru, Rowoon SF9 diselamatkan oleh Kim Hee Sun.

WowKeren - Mendekati jadwal tayang perdana, MBC merilis teaser utama "Tomorrow" yang menarik. Pertemuan pertama antara karakter Kim Hee Sun dan Rowoon SF9 sekilas ditunjukkan kepada pemirsa.

Mengadaptasi dari webtoon terkenal, "Tomorrow" menceritakan tentang seorang pemuda yang tiba-tiba kecelakaan saat dalam perjuangan mencari kerja. Namun karena kesalahan malaikat maut, akhirnya pemuda itu bekerja untuk menyelamatkan mereka yang akan bunuh diri.

Dalam drama ini, Kim Hee Sun memerankan Gu Ryeon seorang malaikat maut pemimpin tim manajemen pengendalian krisis di akhirat. Sedangkan Choi Joon Woong yang diperankan Rowoon akan menjadi yang termuda bergabung dalam timnya.

Pada Senin (7/2), MBC merilis teaser yang dibuka dengan sosok misterius berjalan di tengah kegelapan malam lalu membuka pintu sebuah mobil lalu melaju membelah jalanan kota. Kemudian teaser menampilkan Choi Joon Woong berjalan seorang diri di pinggir jembatan. Hidup sebagai pengangguran selama 3 tahun dan putus asa mencari kerja, Choi Joon Woong agaknya berniat mengakhiri hidup dengan melompat ke sungai.


Namun rupanya Choi Joon Woong bertemu dengan seseorang yang punya rencana serupa di jembatan. Adegan dengan cepat beralih menunjukkan Choi Joon Woong tenggelam di dalam air setelah dihantam sesuatu.

Namun sesosok makhluk mengenakan pakaian serba hitam berenang ke arahnya untuk menyelamatkan Choi Joon Woong. Teaser ditutup dengan Gu Ryeon melangkah dengan santai dan bikin siapapun meriding dengan perkenalkan diri sebagai malaikat maut.

Dalam drama ini, nantinya Choi Joon Woong ditakdirkan untuk membantu para malaikat maut mencegah orang-orang untuk bunuh diri. Pemirsa semakin penasaran bagaimana nantinya petualangan mereka akan bekerja sama menyelamatkan banyak jiwa.

Sementara itu, "Tomorrow" bisa mulai disaksikan pada bulan Maret mendatang. Drama ini juga akan menampilkan Lee Soo Hyuk sebagai salah satu malaikat maut Park Joong Gil.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait