Begini Ekspresi Sunoo ENHYPEN Minta Maaf ke Jeonghan SEVENTEEN Gara-Gara Bahasa Slang
Selebriti

Bahasa slang yang dibuat oleh Jeonghan SEVENTEEN akhir-akhir ini membuat penggemar menerapkannya ketika berbicara dengan idola lain, dan Sunoo ENHYPEN yang tidak mengetahuinya justru salah paham.

WowKeren - Memiliki gaya bicara yang lucu tampaknya menjadi sesuatu yang viral karena ucapan Jeonghan SEVENTEEN (II). Hal ini dikarenakan Jeonghan membuat penggemar dengan frasa slang terbaru buatannya yang disebut, "Shingi-banggi Bboongbboong-banggi".

Frasa slang itu ternyata tidak hanya dilontarkan penggemar melainkan juga menular ke para idola lainnya, termasuk Sunoo ENHYPEN yang baru-baru ini membuat terhibur. Pada episode terbaru SSAP Possible: Melon Station pada 14 Januari, Sunoo mengirimkan permintaan maaf yang manis kepada Jeonghan SEVENTEEN atas kesalahpahaman kecil yang membuat semua orang tertawa.

Selama siaran langsung, seorang penggemar bertanya kepada Sunoo apakah idola satu ini mengetahui frasa slang baru "Shingi-banggi Bboongbboong-banggi." Berpikir itu adalah frasa acak yang dibuat oleh anak-anak yang lebih muda, Sunoo sama sekali tidak tahu apa-apa dan menanggapinya dengan cara yang mencerminkannya. Dia dengan cepat mengetahui bahwa frasa itu tidak lain adalah Jeonghan.

"Apakah kamu tahu 'Shingi-banggi Bboongbboong-banggi?' Apa itu?Ah, anak-anak zaman sekarang. Aku tidak mengerti," tutur Sunoo polos. Namun, ternyata ia baru tahu kalau frasa slang itu dibuat oleh Jeonghan dan tidak memiliki arti apa-apa.


Meskipun Sunoo dengan manis melanjutkan dengan mengatakan betapa dia menyukai selera humor Jeonghan dalam siaran langsung, dia membagikan apa yang dia pikirkan saat itu. "Itu pasti sesuatu yang baru, hanya itu yang kupikirkan. Tapi aku tidak berpikir itu akan kembali dan memukulku seperti itu," ungkapnya kemudian.

Meskipun itu adalah kesalahan yang jujur, Sunoo meminta maaf kepada Jeonghan dan memuji ungkapan yang menarik karena pintar dan trendi. "Pertama, Jeonghan, aku benar-benar minta maaf. Aku pikir itu adalah ciptaan yang hebat. Ini cocok dengan tren saat ini," kata Sunoo.

Sunoo mulai menggunakan frasa populer itu juga, mengirimkan harapan agar frasa tersebut menjadi lebih populer. "Dan bahkan aku menggunakannya dari waktu ke waktu. Aku telah menggunakannya sejak saat itu. 'Shingi-banggi Bboongbboong-banggi', semoga semakin menyebar," tutur Sunoo lagi.

Walau tampaknya ia tidak membuat kesalahan apa-apa, tetapi mengetahui bahwa frasa slang tersebut berasal dari Jeonghan membuat penggemar tertawa karena ekspresinya yang saat itu kaget. Kini, Sunoo tidak perlu terlalu khawatir. Jeonghan bersyukur bahwa begitu banyak idola telah menikmati ungkapan frasa slang itu sehingga menciptakan momen yang sama-sama lucu dan canggung.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait