Sunoo ENHYPEN Trending usai Diduga Bakal Cover Lagu Band Lokal di Konser Filipina
X/enhypen
Musik

Sunoo sempat memberi bocoran untuk penampilan spesialnya di konser 'FATE' Filipina pada hari ini, Sabtu (3/2). Fans curiga bahwa Sunoo akan membawakan lagu 'Moving Closer' sambil main piano.

WowKeren - Sunoo ENHYPEN sukses membuat para fans histeris karena digadang-gadang akan membawakan penampilan spesial pada konser "FATE" di New Clark City, Filipina. Konser tersebut berlokasi di New Clark City Stadium pada hari ini, Sabtu (3/2).

Usut punya usut, idol 20 tahun ini akan meng-cover salah satu lagu hits dari band lokal asal Filipina yang bernama Never The Strangers. Hal itu diketahui dari video yang beredar luas di media sosial.

Dalam video, terdengar suara salah seorang member menyanyikan lagu "Moving Closer" milik Never The Strangers seraya diiringi alunan piano. Suara itu terdengar dari dalam stadion tempat ENHYPEN akan menggelar konser. Para member diduga sedang latihan jelang konser malam nanti.

Dengan cepat video itu menyebar dan mengundang gelombang histeris fans. Mereka yang mengaku sangat kenal dengan suara Sunoo, dengan begitu yakin mengatakan bahwa member yang tengah bernyanyi itu benar sang idol.

Terlebih, sehari sebelumnya, Sunoo seolah memberi kode bahwa ia akan menampilkan sesuatu yang spesial di konser malam ini. Bocoran itu disampaikan Sunoo melalui Weverse.


Sunoo ENHYPEN Trending usai Diduga Bakal Cover Lagu Band Lokal di Konser Filipina

Source: Weverse/X

"Mohon menantikannya. Akan ada sesuatu yang sangat istimewa besok, ini jika aku memberikan kalian spoiler panggung," tulis Sunoo.

Postingan Sunoo itu langsung dikaitkan dengan beredarnya video viral tersebut. Para penggemar pun tak sabar ingin segera membuktikan kebenaran hal itu. Apalagi member yang terdengar menyanyikan lagu tersebut diiringi dengan alunan musik piano yang terdengar menenangkan.

"AKHIRNYA AKHIRNYA. AKU BERDOA UNTUK SAAT SEPERTI INI DAN AKU TIDAK ADA UNTUK MENYAKSIKAN SUNOO COVER, TETAPI AKU SANGAT BAHAGIA UNTUK POOKIE BEARKU," ujar penggemar yang tampak begitu antusias. "Aku tidak percaya ini terjadi. SUNOO COVER AKU TIDAK BAIK-BAIK SAJA," sahut yang lain. "OMG Sunoo melakukan cover? Apakah dia juga bermain piano sambil menyanyikan 'Moving Closer' dari Never The Strangers," seloroh lainnya.

"Jadi siapa yang terbang ke filipina? SEPERTI WDYM SUNOO MELAKUKAN COVER, AKU PERLU BERADA DI SANA," komentar fans. "Aku tidak bisa lagi mengerjakan tugas sehari-hariku. Tanganku gemetar dan jantungku berdetak kencang. Satu-satunya hal yang penting adalah SUNOO COVER HARI INI TIDAK ADA YANG LAIN," tutur lainnya. "Aku akan menangis ya tuhan, tolong aku tidak sabar untuk mendengarnya," imbuh akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait