Na Eun A Pink Tak Ikut Promosi Album Spesial 10 Tahun Debut, Nama Agensi 'Disebut'
Instagram/official.apink2011
Musik

Kesibukan Na Eun A Pink sebagai seorang aktris terlihat belakangan ini setelah dirinya membintangi drama 'Ghost Doctor'. Namun, penggemar senang karena dia dilaporkan tetap muncul di lagu baru A Pink.

WowKeren - Pengumuman A Pink yang akan comeback di tahun 2022 ini mengundang antusias penggemarnya sehingga tidak sedikit yang berekspektasi bahwa para member girl grup ini akan kembali dengan formasi lengkap. Namun sayangnya, baru-baru ini dilaporkan bahwa salah satu membernya tidak akan berpartisipas dalam promosi.

Pada Senin (17/1), IST Entertainment selaku agensi A Pink mengumumkan bahwa Na Eun tidak akan berpartisipasi dalam aspek promosi album spesial peringatan 10 tahun debut A Pink yang akan datang. Menurut pengumuman yang dibuat oleh IST Entertainment, keenam member akan tetap ditampilkan baik di versi album, jacket art, dan di video musik single. Namun, Na Eun tidak akan berpartisipasi dalam promosi apa pun.

"Halo, kami IST Entertainment. Ini adalah pengumuman tentang album A Pink yang akan dirilis bulan Februari. Kami mengadakan penyesuaian jadwal dan berkoordinasi untuk melakukan kegiatan bersama dengan enam member dalam album spesial debut A Pink ke-10 yang bermakna. Namun, karena terdapat jadwal yang bentrok, semua kegiatan A Pink kecuali video musik dan album jacket, kegiatan akan berlangsung dengan 5 member. Mohon pengertiannya atas pemberitahuan ini," tutur pihak agensi A Pink.

Lima member yang dimaksudkan yakni Chorong, Bomi, Eunji, Namjoo dan Hayoung. Hal ini bukan menjadi sesuatu yang baru mengingat kini Na Eun telah berada di agensi yang berbeda dengan kelima member A Pink lainnya.


Sebab itu, dugaan kuat karena Na Eun kini tengah membintangi drama tvN "Ghost Doctor". Tentunya akan kesulitan menemukan jadwal yang sama. Akan tetapi, tanggapan netizen mengenai tidak berpartisipasinya Na Eun di promosi album A Pink cukup beragam.

"Yah, setidaknya Na Eun masih melakukan rekaman untuk single dan album mendatang. NaEun juga melakukan jacket art dan juga dia ada di MV. Sayang sekali dia tidak bisa mempromosikan lagu tersebut bersama dengan anggota A Pink-nya. Kami tidak bisa meminta lebih jika dia benar-benar sibuk. ," tulis komentar penggemar. "Aku yakin dia sedang sibuk syuting untuk drama 'Ghost Doctor', karenanya dia tidak bisa berpartisipasi dalam promosi album," tulis lainnya.

"YG Entertainment membuat artis mereka tampak mahal," tulis lainnya. "Aku justru kesal dengan agensi A Pink. Apa sulitnya mencari jadwal yang sama," komentar lainnya.

Sementara itu, keenam anggota baru-baru ini memperingati sepuluh tahun bersama melalui fanmeeting "Pink Eve" di tahun 2021 lalu. Album spesial anniversary tersebut dijadwalkan rilis Februari ini.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts