Choi Yena Tuai Dukungan dari Eks Member IZ*ONE Pasca Rilis Album Solo 'Smiley'
Instagram/yena.jigumina
Musik

Choi Yena telah resmi merilis album solonya 'Smiley' yang menggaet solois BIBI sebagai kolaborasinya. Ia menunjukkan sisi keceriaan lewat lagu ini karena berniat memberikan energi positif kepada pendengarnya.

WowKeren - Choi Yena akhirnya secara resmi merilis album debut solonya setelah lebih dari 9 bulan berpisah dari IZ*ONE. Meski hanya sendiri, Choi Yena mengungkapkan bahwa dirinya mendapat dukungan penuh dari para mantan member IZ*ONE.

Pada Senin (17/1), Choi Yena mengungkapkan tentang mimpinya untuk merilis album solo lewat konferensi pers. "Ini adalah mimpi yang telah lama kutunggu-tunggu, tetapi aku pikir itu adalah momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar, jadi aku ingin menunjukkan penampilanku dengan cepat," tutur Choi Yena.

"Smiley" adalah album yang berisi energi bahagia dan pesona Choi Yena. Lagu utama dengan judul yang sama, "Smiley" adalah lagu yang mengesankan dengan melodi dan lirik yang cerah dengan mengekspresikan pikiran positif untuk diteruskan dengan tawa bahkan dalam situasi yang sulit.

"Ini adalah album yang dapat didengarkan sesuka semuanya, seperti hip-hop, rock, akustik, dan dance. Pendengar dapat mendengarkan rap dan juga vokalku," tuturnya.


Choi Yena memulai aktivitasnya dengan lagu utama "Smiley" yang berisi pikiran positif yang unik dan memungkinkan pendengarnya bisa tersenyum bahkan dalam situasi sulit. "Konsep 'Smiley Hero' adalah misi saya untuk membuat banyak orang di seluruh dunia tersenyum dengan energi positif dan cerah. Aku sangat lelah dengan COVID-19, tetapi aku harap dapat merasakan energi positif dan harapanku melalui lagu ini," ungkap Choi Yena kemudian.

Anggota IZ*ONE lainnya diketahui juga mengucapkan selamat kepada Choi Yena untuk debut solonya. Choi Yena menyinggung bagaimana para mantan member grupnya yang kuat mengungkapkan dukungan terhadapnya. "Sebelumnya, para anggota bersorak untuk debut mereka di ruang obrolan grup. Aku merasa bahwa mereka mencintaiku," tutur Choi Yena.

Choi Yena yang memiliki kepribadian positif mengatakan bahwa dia sibuk tetapi bahagia karena jadwal siaran dan persiapan album yang padat. "Aku tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkannya, tetapi itu adalah album yang sangat kuinginkan, jadi aku begadang sepanjang malam dan bersiap dengan penuh semangat," lanjut Choi Yena.

Choi Yena mengaku jika dirinya bekerja dengan perasaan membalas surat penggemar ketika menjadi lebih sensitif sekitar jam 3 pagi. Melalui album solo ini, Choi Yena menekankan bahwa dirinya ingin menunjukkan panggung yang sempurna dan bahagia untuk para penggemar yang telah lama menunggu penampilan sebagai artis solo yang hebat.

Sementara itu, Choi Yena memulai debutnya sebagai anggota girl grup IZ*ONE yang dibentuk melalui "Produce 48" Mnet dan aktif sebagai anggota dari 2018 hingga tahun 2021 lalu. Choi Yena menggaet solois BIBI di lagunya "Smiley" ini.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts