H. Faisal Siap Damai Asal Doddy Soedrajat Tuntaskan 3 Masalah yang Picu Kehebohan, Apa?
WowKeren/Fernando
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Ada 3 poin masalah menurut Faisal yang harus segera diselesaikan sang besan, Doddy Soedrajat. Setelah masalah-masalah itu dirampungkan, ini rencana Faisal terkait hak wali dan asuh sang cucu, Gala.

WowKeren - Perseteruan antara H. Faisal dan Doddy Soedrajat berujung pada Gala Sky Andriansyah. Namun sebelum membahas sang cucu, Faisal ingin masalahnya dengan Doddy diselesaikan.

Ada tiga poin permasalahan yang agaknya masih mengganjal di hati Faisal. Ia memang selalu membuka pintu damai lebar-lebar untuk besannya itu. Tapi Faisal tak mau berdamai jika kesalahpahaman antara dirinya dan keluarga Doddy belum tuntas.

Masalah pertama adalah soal tes DNA Gala. Menurut Faisal, jika Doddy benar ingin membawa cucunya itu untuk bermain atau menginap, rasanya tak perlu adanya pengecekan semacam itu. Seolah-olah Doddy meragukan status Gala yang sudah jelas anak dari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Jadi kalau sudah clear, 'sudah pak haji saya nggak bakal tes DNA lagi'. Selesai (masalah) kita," kata Faisal ditemui WowKeren di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Senin (17/1).

Perkara kedua soal makam. Meski Faisal berstatus mertua, ia tak setuju jika makam Vanessa dibongkar dan jasad menantunya itu dipindahkan.



"Persoalan lain lagi, masalah makam gimana? Nggak usah lah kita bilang (dipindahkan). Selesai dua," terang Faisal lagi.

Terakhir mengenai foto Bibi Andriansyah yang tidak ditampilkan dalam acara 40 harian Vanessa Angel. Malah Doddy memajang foto-foto kenangan Vanessa dengan para mantannya. Faisal merasa hal ini juga perlu dijelaskan oleh pihak Doddy.

Termasuk nama Bibi yang tidak tercantum dalam buku Yasin. Terlihat simple memang, namun justru ketiga masalah ini yang sempat menjadi heboh dan menimbulkan polemik di masyarakat. "Kan harus clear, kalau belum selesai gimana?" ucap Faisal.

Apabila masalah-masalah itu menemui kesepakatan, baru lah Faisal dengan kepala dingin membicarakan persoalan hak wali maupun hak asuh Gala dengan Doddy Soedrajat. Faisal sendiri tak ingin tali silaturahminya dengan Doddy terputus hanya karena kesalahpahaman ini.

"Kami ini berbesan, saya nggak ingin memutuskan hubungan. Tapi harus selesai juga benang kusutnya," pungkas ayah Fuji ini.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts